'Guardians of the Galaxy Vol.3' Segera Diproduksi, James Gunn Gaet Mark Hamill?
Film

James Gunn memberikan kemungkinan tentang munculnya karakter baru, fans berharap Mark Hamill ikut terlibat.

WowKeren - "Guardians of the Galaxy Vol.3" menjadi salah satu proyek terbaru Marvel Studios. Tentunya seri ketiga "Guardians of the Galaxy" ini akan menambah daftar proyek Marvel lain seperti "Captain Marvel", "Avengers 4", "Spider-Man: Homecoming 2", serta "Black Widow".

Seri ketiga petualangan Peter Quill (Chris Pratt) cs tersebut akan memulai syuting pada tahun 2019 mendatang. Sedangkan proses produksinya sendiri akan dilakukan di Pinewood Atlanta, dan kemungkinan besar akan dirilis pada tahun 2020.

Para penggemar pun tentunya tak sabar menantikan film ini, apalagi sang sutradara, yakni James Gunn memberikan kemungkinan tentang munculnya karakter baru dalam seri ketiga tersebut. Bicara mengenai karakter baru, rupanya Mark Hamill adalah aktor yang selama ini diinginkan penggemar untuk muncul di "Guardians of the Galaxy Vol.3". Sebelumnya, nama Mark sendiri terkenal akan perannya sebagai Luke Skywalker dalam franchise "Star Wars".

Harapan para penggemar pun semakin bertambah setelah James Gunn mengunggah sebuah foto dirinya bersama dengan Hamill melalui kaun Twitter miliknya. Melangkapi foto tersebut, James bercerita bahwa ia sempat berbincang-bincang dengan Mark dan mendiskusikan topik yang pernah ditanya para penggemar kepadanya beberapa waktu lalu.


Sebelumnya pada Februari 2018, seorang penggemar bertanya kepada James mengenai peluang keterlibatan Mark dalam "Guardians of the Galaxy Vol.3". "Kurasa Mark Hamill tinggal dekat denganku di Malibu sehingga dia bisa datang dan kami dapat berbicara sambil minum kopi," jawab James kala itu.

Diskusi dunia maya tersebut ternyata benar-benar menjadi nyata pada momen libur Memorial Day di Amerika pada akhir pekan lalu. Mark yang bertemu dengan James pun kembali membahas keterlibatannya dalam proyek terbaru sang sutradara.

"Hari yang menyenangkan bertemu tetanggaku, James Gunn! Kami ada banyak kesamaan dan berbicara tentang apa saja: cuaca, tips berkebun, resep favorit, tumbuh sebagai Katolik, kesamaan pada anjing, keju blue, risqué limericks dan cuaca lagi," cuit Mark.

Meski keduanya sama-sama mewujudkan keinginan penggemar untuk bertemu dan berdiskusi, namun Mark dan James masih enggan mengungkapkan soal kepastian kemunculan sang aktor dalam seri ketiga "Guardians of the Galaxy". Namun tentunya para penggemar masih berharap keterlibatan aktor berusia 60 tahun tersebut. Apalagi sebelumnya Mark belum pernah membintangi film superhero.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel