Robby Purba Tulis Komentar 'Kangen', Begini Reaksi Sophia Latjuba
Instagram/sophia_latjuba88
Selebriti

Sophia Latjuba kembali mengunggah foto-foto liburannya di Amerika.

WowKeren - Baru-baru ini, Sophia Latjuba terlihat memamerkan pemandangan Victory Trailhead Park dalam sebuah video di Instagram miliknya. Dalam video tersebut, seseorang merekam Sophia yang sedang berjalan menikmati pemandangan di sekelilingnya.

"Oh my god, that's so pretty (Ya Tuhan, ini sangat cantik)," ujar Sophia. Pada keterangan foto, Sophia menjelaskan jika dirinya memang senang berjalan-jalan.

"One of my favorite thing is going on a walk (Salah satu hal favoritku adalah pergi berjalan-jalan)," tulis Sophia pada Rabu (30/5). "This scenery was definitely a bonus (Pemandangan ini tentunya sebuah bonus)."

Melihat foto tersebut, Robby Purba menuliskan kerinduannya pada Sophia. Tak terduga, Sophia pun merasakan hal yang sama.

"Kangen!" tulis Robby. "Akupun!" balas Sophia.

Netter pun terlihat menggoda Robby dan Sophia atas interaksi tersebut. Seperti yang diketahui, Sophia dan Robby dikabarkan pernah dekat meski keduanya telah menampik hal tersebut.

"Cie babang kangen ka sophi," komentar akun @roykiyoshi_fenynafi***. "Hah nanen," tulis akun @ayu***.

"Ayo mbak sofie pulang, bang robby kangen berat tuh," sahut akun @sisilde***. "Yo wes noh ajak jalan bareng," balas akun @saya_ar***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait