Liburan Ke Jepang, Jung Hae In Takut Naik Wahana Bareng Son Ye Jin
Spot TV News
Selebriti

Pemeran utamanya, Jung Hae In dan Song Ye Jin memang membuat penonton jatuh cinta dengan romansa keduanya dalam 'Pretty noona Who Buys Me Food'.

WowKeren - Drama yang hits belakangan ini, "Pretty Noona Who Buys Me Food" telah merampungkan episode terakhirnya pada 19 Mei lalu. Drama yang tayang di JTBC ini sukses ditutup dengan rating tinggi untuk ukuran TV kabel yakni 6,8 persen.

Pemeran utamanya, Jung Hae In dan Son Ye Jin memang membuat penonton jatuh cinta dengan romansa keduanya dalam "Pretty Noona Who Buys Me Food". Kedua selebriti itu pun berhasil menjadi idola dalam sekejap.

Sejak 29 Mei lalu, kru dan pemain "Pretty Noona Who Buys Me Food" telah berangkat berlibur. Seperti diketahui mereka mendapatkan hadiah liburan ke Jepang dari JTBC karena perolehan rating yang tinggi.

Son Ye Jin pun membagikan momen liburan tersebut melalui akun Instagram pribadinya pada Kamis (31/5). Dalam unggahannya, aktris kelahiran 1982 itu bersama dengan Jung Hae In dan kru lainnya tampak sedang menaiki sebuah wahana ekstrem.

Jung Hae In tampak cemas saat menaiki wahana tersebut. Ia bahkan berkali-kali memeriksa apakah wahana tersebut aman. Bintang "Goblin" tersebut juga menutupin rasa gugupnya dengan tertawa.

Unggahan Son Ye Jin pun sontak dibanjiri oleh komentar netter. Mereka ikut menggoda Jung Hae In yang tampak ketakutan. Tak jarang yang senang melihat kedekatan dua selebriti itu.

"@rukmana***** noona jagain dongsaengnya," komentar akun kingjmy*****. "Cie cie...tembelek bgt kalian bikin kami senyum2 kampret," tulis akun @anit****.

"@fibrial***** lucu bngt ekspresi muka'a hae in yah mba ud stress n pucet bngt jd ngakak," ujar akun @shantii*****. "Muka nya @holyhaein panik banget haha," tambah akun @itasi*****.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru