Rumah Tangga Adem Ayem, Nikita Mirzani Semprot Netter Yang Sok Tahu
Selebriti

Teguran itu disampaikannya melalui unggahan Insta Story miliknya (31/5).

WowKeren - Nikita Mirzani memang penuh sensasi. Setelah terlihat beberapa kali mengunggah Insta Story mengenai pria pecandu narkoba dan selingkuh dengan model Agista Diaes, hingga masalah anak sulungnya, Laura Meizani Mawardi diketahui mendadak kabur dari rumah dan pergi ke Komnas Anak Indonesia pada Rabu, 30 Maret lalu, kini Nikita membuat netter heran.

Apa yang membuat netter heran itu adalah sikap Nikita yang ternyata adem ayem setelah mengunggah serangkaian postingan curhatan galau tersebut. Bahkan Kamis, 31 Mei, Nikita mengunggah Insta Story yang memperlihatkan foto keluarga bersama Dipo Latief beserta Loly sedang duduk bersama. Alhasil netter pun makin memberikan kesan apa yang digalaukan Nikita beberapa waktu terakhir ini hanyalah sensasi belaka. Bahkan tidak sedikit netter yang menegur Nikita agar tidak terlalu menjual sensasi agar menjadi terkenal.

insta-story-nikita-mirzani

Sumber: Instagram


Tidak tahan dihujat dan dianggap masalahnya hanya menjual sensasi belaka, Nikita pun geram. Melalui Insta Story yang dibuat hari ini (31/5), Nikita menegur netter agar tidak terlalu mengurusi masalah kehidupannya. Yang membuat Nikita semakin miris, diantara netter tersebut ada yang berasal dari kalangan anak-anak kecil.

"Haduh buat netijen, plis deh ... Udah masih pada kecil, pinyik, ada lagi yang pakai kerudungan, ada lagi yang ngomentarin anak ingusan, masi perawan kayaknya, sok-sok tahu banget," tegur Nikita di video Insta Story itu. Sembari memakai baju ketat warna hitam, Nikita berharap agar netter tidak terlalu kepo dengan urusan pribadinya.

"Masha Allah bulan Ramadhan, ya .. Siapa yang sibuk klarifikasi, lagi ... haduh dari tadi gua santai, kemarin gua santai, nggak ada yang klarifikasi, netizen," pungkas Nikita di akhir videonya itu. "Plis deh makanya sering-sering makan ikan salmon, jangan main di kali terus, sekali-sekali ke laut yah," sindirnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait