Akhirnya Dirilis, Lee Ki Woo Ganteng Jadi Kakak Park Hae Jin di 'Four Men'
Enews imbc
TV

Foto lainnya malah sangat bertolak belakang dari sebelumnya. Karakter Lee Ki Woo tampak menerawang jauh.

WowKeren - "Four Men" akan segera tayang menemani penonton di rumah. Memasangkan Park Hae Jin dan Nana After School, drama satu ini akan ditayangkan di TV Chosun.

Jelang penayangannya, pihak produksi "Four Men" tengah gencar-gencarnya merilis potongan karakter dalam drama tersebut. Sebelumnya mereka telah memperlihatkan empat karakter yang dimainkan oleh Park Hae Jin.

Kini giliran karakter Lee Ki Woo yang dirilis. Dalam "Four Men", ia berperan sebagai Kang Il Woo yang merupakan pewaris Moon Myung Group.

Kang Il Woo merupakan putra tertua di Moon Myung Group. Ia adalah orang yang ambisius dan rela melakukan apa pun demi mendapat pengakuan dari sang ayah.

Selain itu, Kang Il Woo iri pada adiknya, Kang Il Hoon (Park Hae Jin) yang mendapat perhatian dan dukungan dari ayah mereka tanpa syarat. Meski begitu, Kang Il Woo tetap seorang kakak yang menyayangi adiknya.


Lee Ki Woo di \'Four Men\'

Source: Soompi

Dalam foto yang dirilis, karakter Lee Ki Woo tampak keren mengenakan setelan jas mahal ala pewaris kaya. Ia tampak tersenyum manis menggambarkan kebaikan hatinya.

Foto lainnya malah sangat bertolak belakang dari sebelumnya. Karakter Lee Ki Woo tampak menerawang jauh. Ia terlihat lebih sangar dari foto sebelumnya.

"Four Men" sendiri merupakan drama misteri yang dikombinasikan dengan romansa komedi. Drama ini mengisahkan detektif wanita, Yeo Rin (Nana) yang mengalami banyak kejadian setelah ditinggal oleh kekasihnya. Detektif itu bertemu empat kembaran pria tersebut yaitu Kang Il Hoon, Chen, Dong Jin dan Michael (Park Hae Jin).

Sementara itu, "Four Men" dijadwalkan tayang paruh kedua tahun ini di TV Chosun. Drama ini juga dibintangi Kwak Si Yang, Ren NU'EST dan banyak lagi.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel