Asty Ananta Mulai Geluti Bidang Kesehatan
Selebriti

Meski sibuk di bidang kesehatan, tapi Asty Ananta membantah dirinya pensiun dari dunia hiburan.

WowKeren - Saat ini Asty Ananta memang jarang tampil di televisi lagi sejak menikah. Namun bukan berarti pamor Asty Ananta meredup, karena ternyata dia justru mencoba mengembangkan kemampuannya di bidang lain. Bidang baru yang digeluti Asty Ananta itu adalah dunia kesehatan.

Meskipun mulai menggeluti dunia kesehatan, tapi Asty Ananta menegaskan jika dia tidak akan menghilang atau pensiun dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Bagi Asty Ananta, dia mempelajari banyak hal baru saat bergabung dengan dunia kesehatan. Salah satunya adalah mensyukuri karunia Tuhan YME atas kehidupan yang dijalani tanpa adanya suatu penyakit.

"Sekarang aku di dunia kesehatan," kata Asty Ananta dilansir Liputan 6, Kamis, 31 Mei. "Memang saat ini fokusnya di kesehatan. Karena saya merasa penting sekali untuk menjaga kesehatan, mengerti tentang bagaimana mensyukuri hidup. Karena saya merasa kalau menjaga diri dengan baik artinya kita mensyukuri apa yang Tuhan berikan," jelas Asty Ananta.


Mengenai kegiatannya sebagai seorang artis, Asty Ananta mengaku tetap akan melakukan profesinya sebagai pekerja seni. "Betul fokusnya ada yang berubah, prioritas ada yang berubah. Tapi dalam hati saya, dunia seni tetap selalu ada," ujar wanita bernama asli Annastya Yuntya Eka Wardhani ini.

Sementara itu, Asty Ananta menjalani bulan Ramadhan tahun ini bersama Hendra Suyanto, sang suami yang menjadi mualaf. Namun Asty mengatakan jika pengalaman puasa ternyata sudah pernah dijalani oleh Hendra sebelum masuk Islam. Menjalani puasa bersama dengan suami yang mualaf, Asty Ananta pun merasakan suatu berkah yang luar biasa dalam hidupnya.

"Kalau puasa Koko mungkin udah tujuh tahun jadi memang dari sama-sama dari sebelum menikah jauh memang Koko sudah puasa maksudnya saya dengan Koko itu sama satu pemahaman jadi bukannya harus dipaksa (untuk puasa). Bukannya yang gimana," cerita Asty Ananta beberapa waktu lalu. "Karena saya percaya kalau diri sendiri itu memang ada panggilan, ya kalau memang Koko orangnya tiba-tiba yang searching suka baca komunikasi, bertanya jadi enak banget jadi nggak ada istilah oh saya ngajarin karena saya lebih dahulu. Justru saya belajar banyak," pungkasnya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru