Muncul Perdana Usai Putus, Yoochun Disindir Soal Tato Hwang Hana
Selebriti

Gara-gara memakai baju lengan panjang saat musim panas, Yoochun dibanjiri sindiran seperti ini.

WowKeren - Kehidupan pribadi para selebriti tentunya selalu jadi bahasan netter. Tak terkecuali dengan Micky Yoochun yang belakangan sempat bikin heboh lantaran putus dari tunangannya.

Setelah pacaran cukup lama, Yoochun dan Hwang Hana baru-baru ini mengumumkan mengakhiri hubungan asmara mereka. Setelah sempat dibantah, Hwang Hana akhirnya mengakui kalau dirinya memang sudah tak lagi menjalin hubungan asmara dengan Yoochun.

Perdana usai putus dari Hwang Hana, Yoochun terlihat di bandara baru-baru ini. Member JYJ tersebut rupanya akan terbang ke Jepang untuk salah satu jadwalnya.

Pastinya, kedatangan Yoochun itu langsung menarik perhatian publik. Dalam foto-foto yang diunggah media, Yoochun terlihat santai memakai kaos, kemeja dan celana jeans serta sepatu kets.


Muncul Perdana Usai Putus, Penampilan Yoochun di Bandara Dibanjiri Kritikan

Twitter

Berbeda dari biasanya, Yoochun kini tampaknya membiarkan rambutnya makin gondrong. Yoochun pun memilih menutupi wajahnya dengan memakai masker dan kacamata hitam.

Penampilan Yoochun itu menuai berbagai komentar netter. Memakai baju lengan panjang saat musim panas, netter pun menertawakan Yoochun. Tak sedikit pula yang membahas tentang tato di badan Yoochun yang ditutupi dengan kemeja berlengan panjang itu.

"Bahkan dia tidak bisa memakai lengan pendek saat panas seperti ini haha. Apa kau sudah menghapus tato di lenganmu?" sindir netter membahas tato bergambar wajah Hwang Hana di lengan Yoochun. "Aku yakin dia tidak akan memakai lengan pendek sepanjang musim panas," sambung lainnya. " Aktor macam apa yang punya tato yang besar di tubuhnya?" tambah lainnya.

Sementara itu, berita putusnya Yoochun dan Hwang Hana juga sempat jadi bahasan netter. Banyak yang penasaran tentang penyebab keduanya putus, mengingat sebelumnya, Yoochun dan Hwang Hana sempat merencanakan pernikahan. Media Korea kemudian menyatakan kalau aktivitas Hwang Hana di media sosial menjadi penyebab hubungannya dengan Yoochun berakhir.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait