Beber Isu Dipecat 'Pesbukers', Ruben Onsu Akui Raffi Ahmad Berseteru dengan Petinggi ANTV?
Instagram/raffinagita1717
TV

Ruben Onsu juga tak mau ikut campur dalam permasalahan yang menimpa Raffi Ahmad saat ini.

WowKeren - Kabar tentang isu dikeluarkannya Raffi Ahmad dari acara "Pesbukers" masih menjadi perbincangan hangat netizen hingga saat ini. Seperti yang telah diketahui salah satu petinggi ANTV, Otis Hahijary, mendadak menulis kata-kata sindiran lewat akun Instagramnya.

Sindiran ini diduga ditujukan untuk Raffi Ahmad karena sebelumnya, Otis sempat mengunggah video suami Nagita Slavina itu saat membintangi acara lainnya. Belakangan baru diketahui, kalau ternyata Raffi sempat meminta izin untuk absen di "Pesbukers". Namun setelah itu Raffi kepergok menjalani syuting acara "Kilau DMD".

Otis pun mengungkapkan kekesalannya kepada Raffi ini melalui Instagram. "Sehat di program TV sebelah, Ehh sakit di Pesbukers (emoji tertawa)," tulis Otis. "Disiplin adalah nafas ANTV -Otis Hahijary."

Semenjak saat itu Raffi tak terlihat lagi membintangi "Pesbukers". Bahkan baru-baru ini beredar video Raffi tengah menghabiskan waktu berbuka puasa di rumah bersama keluarganya dan tak menjalani syuting acara apapun.

Sayangnya, hingga saat ini Raffi masih bungkam dan belum memberikan komentar apapun terkait isu dirinya dikeluarkan dari "Pesbukers". Lantas apa komentar Ruben Onsu yang juga merupakan bintang "Pesbukers" dan teman Raffi Ahmad? Ruben rupanya takut memberikan komentar soal masalah yang menimpa Raffi ini.

"Haduh saya takut ngomongnya, itu ditanyakan langsung aja," ujar Ruben Onsu di Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini. "Nama gue kan bukan Raffi Ahmad, nama gue kan Ruben, tanya sama Raffinya aja. Gue takut salah ngomong."

Meski begitu, secara tak langsung Ruben tetap membenarkan bahwa Raffi memang tengah memiliki masalah dengan ANTV. Sayangnya, suami Sarwendah ini tak mau memberikan komentar lebih detil karena tak ingin disangka memihak siapapun.

"Ini kan sebenernya apa ya, panjang-lah susah saya ceritakan jadi ini harus yang bersangkutan yang berbicara," ungkap Ruben. "Biarkan Raffi bisa memberikan suaranya, pak Otis juga bisa memberikan suaranya gitu."

Ruben takut memberikan komentarnya karena masih bekerja di stasiun televisi yang bersangkutan. Karena itulah ia memilih tak ikut campur dalam masalah ini.

"Karena buat saya, saya masih bekerja dengan TV, Raffi juga masih sahabat saya," tambah Ruben. "Tapi kan bukan berarti saya memihak siapapun. Buat saya selama saya tidak menyenggol siapapun, saya jalan, jalan aja."

You can share this post!

Related Posts