Punya Hidung Mancung, Cantiknya Anak Minhwan-Yulhee Bikin Netter Gemas
Selebriti

Dengan pipi tembem yang menggemaskan, bayi Minhwan dan Yulhee banjir pujian saking cantiknya.

WowKeren - Minhwan dan Yulhee saat ini tengah menikmati masa-masa indah menjadi orangtua. Seperti yang diketahui, pasangan ini telah dikaruniai anak laki-laki yang lahir pada Sabtu (26/5) lalu.

Minhwan dan Yulhee pun sudah membuat akun Instagram khusus untuk anak mereka yang bernama Jaeyul. Lewat akun @jaeyul2._.2, member F.T. Island ini mengunggah banyak momen manis yang menampilkan sang anak dan istrinya.

Dalam postingan terbaru, Minhwan mengunggah video Jaeyul yang tengah digendongnya. Memakai kempeng, Jaeyul yang mengantuk tampak mengedipkan matanya. Ia pun sempat melihat ke arah kamera sebelum kemudian tertidur.


우리짱이 아프지않게 해주세요~~😂

Sebuah kiriman dibagikan oleh 👼🏻재율이-짱이 (@jaeyul2._.2) pada

Postingan Minhwan ini pun sukses membuat netter geger. Tak heran, pasalnya Jaeyul memang sangat menggemaskan apalagi dengan pipi tembemnya.

"Bayinya benar-benar cantik. Masih bayi tapi hidungnya sudah terbentuk ... sangat cantik," puji netter. "Dia adalah orang yang persis mirip ayahnya. Lihatlah hidungnya yang sangat tinggi," sambung lainnya. "Bahkan bayinya punya hidung sangat mancung. Dia benar-benar cantik," puji lainnya.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait