Dian Nitami Ungkap Rasa Cinta, Sasi Asmara Putri Sulung Anjasmara Cantik Kebangetan
Instagram/anjasmara
Selebriti

Selain berprestasi di bidang olahraga seluncur es, Sasi Asmara juga dikenal memiliki paras yang cukup cantik.

WowKeren - Menikah sejak 17 Juni 1999, rumah tangga pasangan Anjasmara dan Dian Nitami termasuk sepi dari miring. Selain berakting, Anjasmara kini juga terhitung aktif sebagai pelatih yoga. Sedangkan Dian membintangi sejumlah sinetron salah satunya adalah "Orang Ketiga" bersama Naysila Mirdad.

Di tengah kesibukannya, Anjasmara dan Dian masih mementingkan keluarga. Diketahui dari hasil pernikahannya, mereka telah dikaruniai dua anak kandung. Dua anak angkat mereka pun semakin menambah ramai keluarga Anjasmara.

Dari keempat anaknya, putri sulung Anjasmara yang bernama Sasikirana Zahrani Asmara, cukup mencuri perhatian netter. Selain bakat bermain ice skating, Sasi juga memiliki paras yang cukup cantik.

Tak heran jika kedua orangtua Sasi begitu bangga dengannya. Dian bahkan sempat mengungkapkan rasa cintanya kepada Sasi. Dalam foto yang diunggahnya lewat akun Instagram pada Jumat, 1 Mei 2018, Dian dan Anjasmara tampak mengapit sang putri.

"Jadilah yang terbaik untuk masa depan nanti," tulis Dian di bagian keterangan foto. "Ayah and ibu love you to the moon and back..."


Pesona kecantikan Sasi ternyata langsung "membius" netter. Banyak netter yang memuji kecantikan gadis kelahiran 20 November 2003 itu.

"Sasih cantiq skali masya Allllaah @bu_deedee @anjasmara," tulis akun @w.**sty. "Sasi cantik banget," balas akun @ae**ya_ay.

"Badanny langsing bgt sasi.." tambah akun @fran***cathy. "Sasi cakep banget buuuuuuu," sahut akun @no**ov.

Selain cantik dan berprestasi, Sasi juga dikenal sebagai penyayang binatang. Dalam beberapa postingan, ia tampak berinteraksi dengan hewan peliharaannya tanpa rasa takut.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru