8 Momen Gracia Indri Bertemu Gisela Cindy di Kanada, Jalan-Jalan Hingga Lakukan Ini
8 Momen Gracia Indri Bertemu Gisela Cindy di Kanad/graciaz14
Selebriti

Mengajak sang ibunda, Gracia Indri berkesempatan bertemu Gisela Cindy pada 31 Mei lalu di Kanada. Usai lulus pendidikan, Gisela memang memutuskan untuk menetap dan bekerja di sana.

WowKeren - Usai lulus menempuh pendidikan di Kanada, Gisela Cindy memutuskan untuk menetap dan bekerja di sana. Tentu saja, keputusan Gisela itu membuatnya hidup jauh dari keluarga, termasuk ibu dan sang kakak, Gracia Indri.

Selama berjauhan, Gracia dan Gisela masih tetap berkomunikasi. Namun rasa rindu sepertinya membuat Gracia langsung ingin menemui sang adik di Kanada. Mengajak sang ibunda, Gracia berkesempatan bertemu Gisela pada 31 Mei lalu.


Kebahagiaan Gracia dan Gisela pun tampak jelas lewat foto-foto yang mereka bagikan lewat akun Instagram masing-masing. Video pertemuan Gisela dan sang ibunda pun sempat diabadikan oleh Gracia.

Lantas, apa saja yang dilakukan Gracia dan Gisela selama berada di sana? Yuk, intip 8 momen penuh haru pertemuan Gracia dan Gisela di Kanada, mulai dari jalan-jalan bersama hingga tidur bersama.

(wk/diah)

1. Pose di Bandara Sebelum Bertemu Gisela Cindy


Pose di Bandara Sebelum Bertemu Gisela Cindy
Instagram/graciaz14

Menjelang pertemuannya dengan Gisela, Gracia menyempatkan diri untuk berpose bersama sang ibunda di dalam pesawat. Gracia menyandarkan kepalanya di dekat sang ibu yang tampak bahagia sebelum bertemu dengan anak kesayangannya.

2. Foto Pertama Pertemuan Gisela-Gracia


Foto Pertama Pertemuan Gisela-Gracia
Instagram/graciaz14

Foto ini menjadi potret kebersamaan pertama Gracia, Gisela dan sang ibu pasca bertemu. Dengan latar belakang bandara internasional Vancouver, senyum bahagia ketiganya tak lepas dari bibir.

3. Nikmati Jalanan Kanada Sambil Berjalan


Nikmati Jalanan Kanada Sambil Berjalan
Instagram/graciaz14

Pasca bertemu, Gracia dan Gisela menghabiskan waktu bersama. Keduanya tampak berjalan sambil menikmati jajanan di pinggir jalan.

4. Tidur Bersama, Peluk Erat Sang Kakak


Tidur Bersama, Peluk Erat Sang Kakak
Instagram/graciaz14

Berada di apartemen Gisela, Gracia ternyata tidur bersama sang adik. Dalam foto yang diunggahnya, Gisela tampak tertidur pulas sambil memeluk sang kakak.

5. Bertemu Teman-Teman Gisela Cindy


Bertemu Teman-Teman Gisela Cindy
Instagram/graciaz14

Tak lupa, Gracia menyempatkan diri untuk bertemu dengan teman-teman adiknya. Rupanya Gracia juga sempat mengajak mereka makan malam bersama.

6. Kunjungi Berbagai Tempat


Kunjungi Berbagai Tempat
Instagram/graciaz14

Mengenakan busana kasual, Gisela mengajak ibu dan kakaknya mengunjungi berbagai tempat. Saking girangnya, Gracia sampai membuat Gisela menengok heran dengan gaya sang kakak.

7. The Gastown Steam Clock Jadi Saksi Kebahagiaan Gracia-Gisela


The Gastown Steam Clock Jadi Saksi Kebahagiaan Gracia-Gisela
Instagram/graciaz14

Gisela juga mengajak ibu dan kakaknya menikmati pemandangan di The Gastown Steam Clock, 305 Water St. Foto ini menjadi foto keluarga keempat yang diambil Gracia selama berada di Kanada.

8. Keluarga Gracia-Gisel Terus Tersenyum Bahagia


Keluarga Gracia-Gisel Terus Tersenyum Bahagia
Instagram/graciaz14

Senyum bahagia terus menghiasi wajah keluarga Gracia. Ketiganya tampak kompak berpose. Wah, selamat bersenang-senang ya...

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru