Cantik Pakai Kimono, Prisia Nasution Dibilang Cocok Jadi Orang Jepang
Instagram
Selebriti

Kecantikan Prisia Nasution berdandan menjadi orang Jepang mampu menyihir netizen.

WowKeren - Prisia Nasution tengah menghabiskan waktu di Jepang untuk menghadiri sebuah acara produk kosmetik. Kesempatan berkeliling Negeri Sakura tentu juga tak ingin dilewatkan oleh bintang film "Membabi Buta" ini.

Seperti yang terlihat dalam unggahan Prisia di Instagram, ia menyusuri berbagai tempat. Yang menarik, Prisia tampil cantik dalam balutan kimono warna merah muda berhiaskan bunga sakura.

Prisia berdandan selayaknya orang Jepang lengkap dengan tata rambut yang digulung ke belakang dan diberi hiasan bunga. Aktris berusia 34 tahun yang kerap berdandan natural ini seakan menyihir netizen lewat penampilannya.

Pemilik nama Prisia Wulandari Nasution itu memulaskan warna lipstik merah yang membuatnya semakin cantik. Kecantikan Prisia terpancar dari beragam pose yang ia tunjukkan, seperti saat tersenyum di samping bunga-bunga bermekaran hingga duduk di atas becak.

Netizen tentu membanjiri unggahan Prisia dengan ungkapan penuh kekaguman. "Mau dandan gmn juga tetep juara cantik nya @prisia," seru ryan****ra11. "Cantik banget ngetttttttt ngetttttttt@prisia," tambah ayu***diel. "Cocok...kya cewek jepang beneran @prisia," ungkap rob***ley08. "Udah cocok jadi orang Jepang kak," sambung ar***ote.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait