Ditantang Yeo Jin Goo, Minah Girl's Day Kedinginan Lakukan Ice Bucket Challenge
Selebriti

WowKeren - Sederet artis Korea beramai-ramai melakukan Ice Bucket Challenge 2018 belum lama ini. Aksi ini sendiri dimulai dari Sean yang secara konsisten mendukung pasien ALS.

Setelah Sean, para artis seperti Sooyoung, Park Bo Gum dan Yeo Jin Goo juga ikut melakukan tantangan itu. Siapa pun yang menerima tantangan dapat memilih yang lain untuk melakukan hal yang sama, itulah sebabnya semakin banyak jumlah selebriti yang bergabung.

Baru-baru ini, Seohyun menjawab tantangan Sooyoung untuk melakukan Ice Bucket Challenge 2018. Kali ini, giliran Minah yang melakukan Ice Bucket Challenge 2018 usai ditantang oleh Yeo Jin Goo.

Dalam video yang diunggah di Instagramnya itu, Minah terlihat duduk santai di halaman sebuah rumah. Memakai kaos dan celana hitam, member Girl's Day ini terlihat imut lantaran tak pakai make up.


Minah pun terlihat agak kedinginan usai disiram seember penuh air es. Meski begitu, Minah mengaku sangat senang bisa berpartisipasi di Ice Bucket Challenge 2018.

"Tantangan ini adalah untuk pendirian sebuah rumah sakit perawatan pasien ALS," kata Minah. "Aku senang berpartisipasi dalam tantangan yang berarti ini dan aku harap lebih banyak orang akan tertarik dengan ini."

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru