Ganteng Pemotretan Dispatch, Jaehyun NCT Kenang Momen Audisi dan Ungkap Lagu Favorit
Dispatch
Selebriti

Seperti ini pengalaman Jaehyun saat menjalani audisi di SM Entertainment serta yang lagu dan jenis musik yang sering didengarkannya.

WowKeren - Belum lama ini, Jaehyun NCT menjalani pemotretan Dispatch bersama 4 idol lainnya yang mengisi posisi yang sama dengannya di grup, main vocal. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut menjalani pemotretan bersama DK Seventeen (II), Kim Jae Hwan Wanna One, Baekho NU'EST serta Hyunjin IZ.

Pemotretan ini diambil di luar ruangan dengan latar belakang bangunan gedung serta tanaman merambat. Salah satu foto juga menampilkan pose Jaehyun dan lainnya yang bersandar di pagar pembatas. Pada foto-foto pemotretan yang diambil pada 9 Mei ini, kelima idol tersebut menampilkan senyum cerah.

Dispatch juga merilis video pemotretan Jaehyun Kamis (31/5) lalu. Di sini, kita bisa melihat wajah ganteng pelantun "Black On Black" tersebut berbalut kemeja putih yang dipadukan dengan celana jins.

Selain menjalani pemotretan, Jaehyun juga sempat melakukan wawancara dengan Dispatch. Dalam wawancara tersebut, pemilik nama lengkap Jung Jaehyun itu mengenang kembali momen saat dirinya menjalani audisi di SM Entertainment.


"Aku menyanyikan total 3 lagu, 'I Believe I Can Fly' dari R. Kelly, 'Love' dari Keyshia Cole dan 'In the Rain' dari Lee Moon Sae," ungkap Jaehyun. "Aku ingat tidak ada reaksi khusus (dari juri) saat audisi jadi aku tidak terlalu berharap (untuk diterima). Aku baru dengan beberapa waktu setelahnya kalau audisi pada umumnya memang seperti itu."

"Sejak aku masih kecil, ayahku suka memainkan banyak lagu lama atau musik R&B," sambung Jaehyun. "Karena itulah aku jadi suka musik. Di festival sekolah, aku naik ke atas panggung dan menyanyikan lagu. Setelah itu aku menjadi trainee dan mulai bermimpi menjadi penyanyi dengan serius."

Di sini, Jaehyun mengungkapkan gol terbesarnya sebagai penyanyi. Idol yang pernah tinggal di Connecticut, Amerika Serikat selama 5 tahun itu juga memberitahukan lagu-lagu dalam playlistnya.

"Hal yang paling penting di atas panggung adalah bersikap natural," ujar Jaehyun. "Menyanyi sesuai dengan tune dan aku juga ingin mengekspresikannya dengan tepat. Walaupun jalanku masih panjang, aku ingin menjadi vokalis yang punya warna sendiri di mana orang-orang bisa mengenali dan bilang, 'Ini Jaehyun' hanya dengan mendengarkan suaraku."

"'Best Part' dari Daniel Caesar. Aku suka Daniel Caesar, terutama lagunya yang ini akhir-akhir ini," jawab Jaehyun saat ditanya lagu yang pertama ia dengarkan saat bangun. Sedangkan untuk lagu-lagu di playlist, idol 21 tahun menjawab, "'I Fall In Love Too Easily' dari Chet Baker. Vibe jazz dari Chet Baker, aku suka vibe musiknya jadi ini lagu yang sering aku dengarkan."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait