Pamer Foto Makan Roti, Rose Black Pink Dipuji Cantik dan Imut
Instagram
Selebriti

Intip foto cantik Rose yang membuatnya banjir pujian dari fans ini.

WowKeren - Para personel Black Pink saat ini sedang mempersiapkan comeback. Sebelumnya telah dikonfirmasi kalau grup beranggotakan 4 orang besutan YG Entertainment tersebut akan merilis karya baru pada 15 Juni mendatang,

Meski sibuk, Black Pink tetap menyempatkan diri untuk menyapa para penggemar lewat postingan-postingan mereka di Instagram. Jumat (1/6) kemarin, Rose memanjakan fans lewat foto cantiknya yang diunggah di akun Instagram @blackpinkofficial.

Dalam foto-foto tersebut, Rose terlihat cantik mengenakan sweter pink pucat dan berpose dengan latar belakang dinding keramik bergambar burung bangau. Salah satu foto menampilkan penyanyi asal Australia itu yang sedang berpose makan roti.

"Cintaku pada roti. (Tidak merasa bersalah)," tulis Rose pada caption postingannya. Sudah bisa ditebak, postingan ini pun dibanjiri komentar para penggemar yang memuji betapa cantiknya pemilik nama Korea Park Chae Young itu.

"Rose kelihatan cantik banget pakai pink," komentar seorang netter. "Kau lembut banget seperti roti," kata fans lainnya. "Cantik banget! Aku nggak sabar menunggu comeback kalian!" imbuh yang lain.

Sementara itu, mini album baru Black Pink nantinya akan berjudul "Square Up". Untuk comeback kali ini, para fans berharap kalau mini album "Square Up' benar-benar akan berisi setidaknya 5 lagu baru, bukan kompilasi dari single-single Black Pink sebelumnya, Kita tunggu saja, ya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru