Ayudia Bing Slamet Rela Bangun Rumah Pindah ke Bali, Gara-Gara Ogah Macet Jakarta?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ayudia Bing Slamet dan Ditto mengaku akan membangun rumah mereka di Bali setelah Hari Raya Lebaran.

WowKeren - Diam-diam Ayudia Bing Slamet dan Ditto rupanya memiliki keinginan untuk pindah ke Pulau Bali. Rencana Ayudia dan Ditto ini bahkan akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Lantas apa alasan Ayudia ingin pindak ke Bali dari Jakarta? Ayudia mengungkapkan faktor utama yang mendorong mereka ingin segera pindah ke Bali adalah karena anak mereka, Dia Sekala Bumi. Ayudia ingin agar Sekala bisa mengenyam pendidikan di sekolah alam.

"Pengin sih biar Sekala bisa main-main di pantai," ujar Ayudia Bing Slamet saat ditemui WowKeren di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (2/6). "Sekolahnya juga sekolah alam. Ada rencana. Insya Allah."

Menurut Ayudia di Bali ada lebih banyak tempat-tempat menarik untuk membesarkan anak. "Di sana lebih kayak banyak option membesarkan anak. Kita bisa ke pantai, bisa ke gunung, terus bisa ke danau juga, banyak tempat-tempat yang memang dekat dengan alam sih sebenarnya," ungkap Ayudia.

Selain itu, mereka rupanya sudah jenuh dengan kondisi Ibukota yang selalu macet. Ditto mengaku enggan setiap hari terjebak macet jika mengantar anaknya bersekolah.


"Kita nggak mau nganterin sekolah tapi macet-macetan. Haha," tutur Ditto. "Itu doang alasannya sebenarnya kayak aduh baru keluar macet deh."

Soal pekerjaan, diakui Ayudia tak terlalu menjadi masalah bagi mereka. Karena selama ini mereka juga kerap mendapatkan pekerjaan di luar kota. Rencananya, aktris berusia 27 tahun itu akan pindah sekitar setahun atau dua tahun ke depan setelah rumah mereka siap.

"Ya nggak apa-apa. Kerjaan kita juga rata-rata di luar kota juga. Jadi sama aja," ungkap Ayudia. "Belum tahu (kapan pindah). Mungkin setahun dua tahun lagi."

Ditto menuturkan mereka memang tengah mempersiapkan tempat tinggal untuk dihuni di Bali. Selain sudah membeli tanah, mereka juga akan melaksanakan pembangunan rumah tersebut setelah Hari Raya Lebaran.

"(Beli) Tanah. Bangun (rumah)," pungkas Ditto. "Kita udah persiapan kok. Habis lebaran ini kita bangun tempat tinggalnya, terus nanti pindah deh."

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru