Bukan Dipecat, Raffi Ahmad Ungkap Alasannya Tak Tampil Lagi di 'Pesbukers'
Instagram/raffinagita1717
TV

Raffi Ahmad juga memberikan jawabannya terkait kapan dirinya akan kembali tampil di 'Pesbukers'.

WowKeren -

Belum lama ini santer beredar rumor yang menyebutkan Raffi Ahmad dikeluarkan dari "Pesbukers". Isu ini berhembus semenjak salah satu petinggi ANTV, Otis Hahijary, menuliskan sindiran di akun Instagramnya.

Otis menyindir salah satu pemain "Pesbukers" yang tidak disiplin. Netizen menduga sosok yang dimaksud Otis ini adalah Raffi karena sebelumnya sempat mengunggah video ayah Rafathar itu saat tampil di acara "Kilau DMD". Apalagi sejak saat itu Raffi tak lagi terlihat di acara "Pesbukers".

"Sehat di program TV sebelah, Ehh sakit di Pesbukers (emoji tertawa)," sindir Otis. "Disiplin adalah nafas ANTV -Otis Hahijary."

Baru-baru ini Raffi akhirnya angkat bicara soal isu dirinya dipecat "Pesbukers" itu. Suami Nagita Slavina itu membantah kabar yang menyebutkan ia dipecat. Menurutnya, ia tak dipecat dari acara ANTV tersebut.

Lantas mengapa Raffi tak lagi membintangi "Pesbukers" sejak isu itu berhembus. Raffi mengungkapkan bahwa saat ini ia memang sedang tak ingin tampil di "Pesbukers".

"Lagi enggak mau aja," ujar Raffi Ahmad di Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (1/6). Raffi juga belum tahu kapan ia akan kembali tampil di "Pesbukers". "Kita lihat aja nanti," tutur Raffi.

Raffi meminta untuk bertanya langsung kepada ANTV terkait permasalahan ini karena ia sendiri mengaku tak tahu-menahu soal kelajutannya sebagai bintang "Pesbukers". "Tanyain aja sama pihaknya (Otis dan ANTV)," ungkap Raffi.

Dua rekan Raffi di "Pesbukers", tampaknya juga enggan ikut campur terkait masalah ini. Ruben Onsu enggan memberikan banyak komentar, sedangkan Ayu Ting Ting menegaskan hubungan Raffi dan ANTV baik-baik saja. Senada dengan Ruben, Ayu juga tak mau memberikan komentar lebih detil ketika ditanya tentang isu dikeluarkannya Raffi Ahmad dari "Pesbukers".

"Nggak ada apa-apa, semua baik-baik saja. Nggak ada apa-apa kok," ujar Ayu Ting Ting. "Maaf ya punten."


You can share this post!

Related Posts