Ogah Rujuk, Istri Sule Siap Hadir di Sidang Cerai Perdana
Instagram/lina_sulestevent
Selebriti

Pengacara Lina menyampaikan kesiapan kliennya untuk menghadapi sidang cerai pada 7 Juni mendatang.

WowKeren - Proses perceraian Entis Sutisna alias Sule dan sang istri, Lina masih terus berjalan. Seperti yang sudah diketahui, sidang perdana perceraian Sule dan Lina dijadwalkan akan digelar pada 7 Juni mendatang di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat.

Lina pun disebutkan siap menghadiri sidang perdana perceraiannya dengan sang komedian. Kesiapan tersebut disampaikan langsung oleh Abdurrahman T Pratomo selaku kuasa hukum Lina. "Insya Allah hadir," ujar Abdurrahman kepada wartawan, Minggu (3/6).


Sidang Kamis mendatang akan beragendakan mediasi antara Sule dan Lina. "Agenda sidang mediasi," lanjutnya. Abdurrahman mengungkap bahwa kliennya enggan rujuk dengan Sule. Sementara itu, belum diketahui kepastian kehadiran Sule dalam sidang perdana nanti.

Seperti yang diketahui, Lina secara mengejutkan dikabarkan menggugat cerai Sule di Pengadilan Agama Cimahi pada 26 April 2018 lalu. Hingga saat ini belum diketahui penyebab pasti Lina mantap menggugat cerai pria yang menikahinya sejak tahun 1997 tersebut.

Di tengah hangatnya kabar perceraian ini, Sule dan Lina sempat diisukan rujuk pada akhir Mei lalu. Saat itu Sule menegaskan bahwa rumah tangganya dengan Lina baik-baik saja. Ayah Rizky Febian ini menyebutkan bahwa masalah yang terjadi di dalam rumah tangganya adalah hal yang biasa.

"Kalau ada masalah rumah tangga, itu lumrah, namanya juga keluarga," kata pemandu acara "Ini Talkshow" tersebut pada 25 Mei lalu. "Istri saya enggak mau keluarkan pernyataan, begitupun dengan saya. Saya enggak mau memperlebar masalah ini. Intinya, saya dan istri sudah baik-baik saja."

Senada dengan sang ayah, Rizky Febian juga mengatakan bahwa rumah tangga orangtuanya baik-baik saja. "Alhamdulillah, pada intinya saya sama keluarga baik-baik saja. Tidak ada apa-apa," tegas pelantun hits "Kesempurnaan Cinta" itu.

Sementara itu, kabar perceraian Sule dan Lina memang sudah mulai berembus sejak tahun 2012 silam. Lina dikabarkan menggugat cerai Sule lantaran sang suami selingkuh dengan seorang pramugari cantik. Namun kabar tersebut telah dibantah oleh Sule.

You can share this post!

Related Posts