Pamer Foto Jakun, Evelyn Mantan Istri Aming Dapat Dukungan Netter
Instagram/evelinnadaanjani
Selebriti

Pengambilan foto dari samping memperjelas bentuk jakun yang dimiliki Evelyn.

WowKeren - Mantan istri Aming, Evelin Nada Anjani pernah mengunggah foto mengenai penjelasan mengenai jakun yang ada pada dirinya. Dalam penjelasan itu, Evelyn memberikan klarifikasi pada publik bahwa pada dasarnya setiap perempuan memiliki jakun seperti laki-laki.

Belum lama ini, Evelyn diundang sebagai bintang tamu di sebuah acara televisi swasta Indonesia. Dalam acara itu, wajah Evelyn didandani oleh desainer Indonesia yakni Ivan Gunawan. Hasilnya, wajah Evelyn terlihat cantik bahkan disebut mirip seperti Ayu Ting Ting.

Pada Minggu (3/6), Evelyn sempat membagikan foto dirinya sewaktu didandani oleh Ivan di akun media sosial. Salah satunya adalah potongan adegan sewaktu Evelyn akan didandani yang kemudian diunggah di akun Instagram miliknya, @evelinnadaanjani.

"Pasti ini yg di bahas adalah jakun..wkwkwk emang di sini lumayan nojol tp saya bangga lah," tulis Evelyn. Pasalnya, dalam unggahan tersebut posisi pengambilan foto nampak dari samping yang memperlihatkan jakun Evelyn.


Meskipun demikian, banyak netter yang memberikan dukungan pada Evelyn. Netter juga turut membagikan pengalaman mereka yang memiliki kasus seperti Evelyn. Yakni perempuan yang memiliki jakun seperti laki-laki.

"Gpp @evelinnadaanjani saya jg ada jakunnya anak uda dua, untung pk krudung g keliatan. Ttp isitiqomah y say, skrg tambah cantik, insya allah dg niat sll ada jalan," komentar akun @fauz***. "Saya jg ada jakunnya... Dari lahir sampe gede ya perempuan asli.pernah si wkt smp ada yh bully gara2 saya cewe kok ada jakunnya," sahut akun @arsen***.

"Setiap manusia punya kelebihan yg berbeda," tulis akun @ine***. "Tapi tetep cantik ko ka," balas akun @lalip***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru