Kompak Pakai Batik dengan Gempita, Gading Marten Bikin Salfok Bawa Benda Lucu Ini
Instagram
Selebriti

Penampilan Gading Marten disebut mirip Pak Camat ketika memakai kemeja batik.

WowKeren - Gading Marten baru saja menghadiri acara lamaran salah seorang kerabatnya. Gading dalam kesempatan ini mengajak putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten. Yang menarik, ayah dan anak ini kompak memakai busana batik.

Gading tampil gagah dengan kemeja batik dipadu celana panjang warna hitam, sedangkan Gempita memakai rok batik berwarna senada. Gading menggandeng Gempita dan mengumbar senyum manisnya.

Kocaknya, Gading merasa penampilannya saat itu mirip seorang Pak Camat. "Pak Camat sama Sekretaris camat rempoa dtg ke lamaran om @nicholasoliver_ dan tante @stephanie_octavia (emoji kamera) by @triaji_," tulis Gading mengiringi fotonya, Minggu (3/6).

Ada yang kurang dari potret keluarga ini. Ya, Gisella Anastasia tak terlihat hadir dalam acara tersebut. Disebutkan Gading di kolom komentar, sang istri berhalangan hadir lantaran sedang berada di Yogyakarta.

Foto Gading bersama Gempita membuat warganet memberikan beragam reaksi. Warganet tertuju pada Gempita yang selalu cantik dan menggemaskan. "Seriuss bgt sekretaris camatnya??gemesss pulaa..," komentar mario***40. "Cantik banget sekretaris camatnya," tambah sonn***sers. "Wkwkwkkwk keren papa gading dan gempitaaa so sweet kaliii," seru santade***nting.

Selain mengomentari keromantisan Gading terhadap Gempita, beberapa warganet juga dibuat salah fokus dengan satu benda lucu dalam foto itu. Bila diamati saksama, Gading terlihat membawak sebuah mainan karakter anjing.

"Salfok ama bawaan mas gading...demi anak yahhh...wkwkk," kata mami***isca. "Salfok sma paw patrol'a," tambah puji***22. "Pak camat bawa maenan anjing gitu ya @gadiiing maco lho pak," imbuh fitri***730.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru