Foto Bareng Bryan Domani, Driver Ojek Online Ini Malah Dipuji Lebih Ganteng
Instagram
Selebriti

Viral, ternyata driver ojek online ganteng ini masih muda dan sudah punya pacar.

WowKeren - Media sosial sering kali membuat publik biasa mendadak menjadi sorotan dan viral. Seperti baru-baru ini, publik di dunia maya dibuat heboh dengan sosok driver ojek online (ojol) yang berkesempatan mengantarkan aktor muda nan berbakat, Bryan Domani.

Driver ojol yang diketahui bernama Angga Purnama itu membagikan fotonya bersama Bryan di akun Facebook. "Bang abang maaf numpang upload nih sama kembaran. Jangan dibully ya cuma beda profesi ajh," tulis Angga.

Foto Bareng Bryan Domani, Driver Ojek Online Malah Dipuji Lebih Ganteng

Source: Instagram

Postingan ini kemudian dibagikan ulang oleh beberapa akun gosip, termasuk @makrumpita. Banyak netter yang memuji Angga Purnama lebih ganteng daripada Bryan Domani. Bahkan ada yang memuji Angga mirip bassist band 5 Seconds of Summer, Calum Hood.


"Alloh ganteng nyaa," kata netter. "Gantengan abang ojonya," seru netter lain. "Masya allah iyayak gantengan mas ojolnya hahaha," celetuk lainnya. "Gilasih wkwkwkwk gantengan abangnya," ujar yang lain. "Ojolnya mirip calum hood," sambung lainnya.

Di sisi lain, banyak juga netter yang menyebutkan bahwa Bryan tetap tak kalah tampan dibandingkan Angga Purnama. "Sma2 guanteng maakkk," kata netter. "Teteupp brian domani," seru yang lain. "Samasama ganteng....pie jal," celetuk netter lain.

Sementara itu, Angga Purnama diketahui masih muda. Berdasarkan penelusuran WowKeren di Facebbok, Angga Purnama baru saja merayakan ulang tahun ke-17 pada Oktober 2017 lalu. Angga juga diketahui sudah memiliki kekasih dengan akun Facebook bernama Wulan Purnama.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru