Pamer Perut Rata di Tengah Isu Hamil, Dewi Sanca Kunci Kolom Komentar
Instagram/dewisancaratular
Selebriti

Memakai baju sebatas dada, perut Dewi Sanca terlihat rata dalam postingan berikut ini.

WowKeren - Dewi Sanca dikabarkan tengah hamil anak hasil hubungannya dengan sang kekasih. Kabar tersebut disampaikan sendiri oleh Dewi Sanca di depan media beberapa waktu lalu. Di tengah hangatnya kabar ini, Dewi Sanca justru membuat heboh publik lewat postingannya di Instagram.

Bagaimana tidak, Dewi Sanca yang dikabarkan tengah hamil justru memamerkan perut ratanya dalam video yang diunggah pada Senin (4/6). Penyanyi yang sempat dikabarkan dekat dengan Lucky Hakim ini nampak memakai baju sebatas dada yang dipadukan dengan skirt sebatas lutut.

Baju tersebut membuat bagian perut Dewi Sanca terekspose. Diunggah saat heboh isu hamil, video Dewi Sanca pamer perut rata ini tentunya membuat publik penasaran. Ditambah lagi tidak ada hashtag khusus yang dituliskan Dewi Sanca untuk menunjukkan bahwa video tersebut adalah video lawas.


Pamer Perut Rata di Tengah Isu Hamil, Dewi Sanca Kunci Kolom Komentar

Source: Instagram

Tak banyak caption juga yang dituliskan oleh Dewi Sanca untuk mengiringi postingan tersebut. Kendati begitu, Dewi Sanca memilih untuk mematikan kolom komentar untuk postingannya tersebut. Sepertinya pelantun "Cintaku Telolet" ini enggan menerima komentar negatif dari para netter.

Tapi sepertinya video tersebut diambil sebelum Dewi Sanca hamil. Pasalnya ia sempat membagikan foto yang menampakkan perut buncitnya. Saat itu Dewi memotret dirinya lewat pantulan cermin. "Sirna Sudah Badan ku Sudah Mulai membengkak Semua," tulis Dewi Sanca mengiringi foto tersebut.

Dewi Sanca juga sudah membuktikan kehamilannya dengan membagikan foto USG calon anaknya pada pertengahan Mei lalu. "Sedih campur senang," tulis Dewi Sanca saat itu. Dari hasil USG tersebut diketahui usia kehamilan Dewi sudah masuk 13 minggu atau sekitar 3 bulan lebih.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait