Agnes Monica dan Chris Brown Makin Mesra, Netter Masih Pro-Kontra
Instagram/agnezmo
Selebriti

Dugaan Agnes Monica menjalin hubungan asmara dengan Chris Brown semakin menguat saat keduanya terlihat mesra.

WowKeren - Agnes Monica belakangan ini dikabarkan sedang dekat dengan penyanyi ternama asal Amerika Serikat, Chris Brown. Pasalnya, beredar foto-foto kedekatan Agnes dengan penyanyi lagu "With You" tersebut di dunia maya.

Sebelumnya, Agnes terlihat mesra dengan Chris saat berada di dalam sebuah studio rekaman. Selain itu, Agnes juga sempat memamerkan foto dirinya saat dipeluk dari belakang oleh Chris.

Hal ini membuat publik menduga bahwa Agnes dan Chris telah menjalin hubungan asmara. Foto-foto tersebut pun juga membuat publik menduga bahwa Agnes telah resmi putus cinta dengan pebasket Wijaya Saputra.

Kali ini, muncul foto Agnes yang terlihat semakin dekat dengan Chris. Foto tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Sabtu (2/6).

Dalam foto bernuansa hitam putih tersebut, Agnes dan Chris terlihat berbaring di sebuah pantai. Tak hanya itu, wajah Agnes dan Chris tampak sangat dekat bahkan hampir berciuman.


Agens Monica Makin Mesra dengan Chris Brown

Instagram

Usai melihat foto Agnes dan Chris tersebut, para netter pun ikut memberikan berbagai macam komentar. Ada yang mendukung hubungan Agnes dan Chris, namun banyak juga yang tak setuju. Pasalnya, para netter khawatir dengan imej Chris yang dikenal kasar dan pernah terjerat kasus penganiayaan terhadap Rihanna, yang kala itu masih menjadi kekasihnya.

Ada pula yang menyebut bahwa Agnes dan Chris hanya melakukan adegan untuk video klip lagu kolaborasi mereka. Seperti diketahui, Agnes dan Chris pernah berduet di lagu "On Purpose" yang telah dirilis pada tahun 2017 lalu.

"Waaaaah.. semoga yg terbaik lah..." komentar akun @mera****cket. "Aku lebih suka yg ini semoga lamggeng yah," tambah akun @juwi****buea. "Koq mau sma chris brown,awz jng smpe pacaran nnti tau2 bonyok kyak rihana krn dy suka main tangan," sahut akun @desy****sari.

"Gak takut di tonjok si agnes mo ini ama babang brown kalo lagi berantem," tulis akun @muti****lidya. "Ini bikin MV kaliiiii ahhhhhh....padah hebohh semuaaaa..." imbuh akun @metty****suh. "Bukan nya itu utk kepentingan duet ya..." sambung akun @atr****ika.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait