Tak Bisa Hadiri Penutupan Training Sang Anak, Arie Untung Kirim Surat Mengharukan
Instagram/fenitarie
Selebriti

Fenita Arie dan kedua anaknya langsung dibuat menangis haru saat membaca surat yang ditulis oleh Arie Untung tersebut.

WowKeren - Keluarga Arie Untung dan Fenita Arie baru saja menyambut hari bahagia anak sulungnya. Pada Kamis (31/5) kemarin, anak sulung mereka, Misbareta Fathir Gavin Daffa, baru saja lulus dari Sekolah Dasar. Rasa haru sekaligus bangga dirasakan keduanya.

Usai menjalani wisuda Sekolah Dasar, dua anak Arie, yakni putra sulungnya dan anak keduanya, Misbareta Aisyah Mikhaila, menjalani sebuah training di Surabaya. Sayangnya, dalam penutupan acara tersebut, Arie tidak bisa datang. Hanya terlihat istrinya hadir menemani kedua anak mereka.

Meski tidak bisa ikut hadir dalam acara tersebut, Arie rupanya sempat mengirimkan sebuah surat untuk kedua anaknya itu. Dalam unggahan di akun Instagram Arie pada Minggu (3/6) kemarin, terlihat Fenita sedang membacakan surat pemberian suaminya itu untuk Gavin dan juga Kayla.

Merasakan keharuan yang amat mendalam, Fenita, Gavin, dan juga Kayla terlihat menitikan air mata. Kayla bahkan terlihat menangis tersedu-sedu saat ibunya membacakan surat cinta dari ayah mereka.

SLIDE ⏯ Dapet kiriman video dr @esqtraining utk penutupan trainingnya @gavdaffa @kayla_arie sedih banget aku gabisa hadiiir lagi di surabaya, jadi aku kirimin surat cinta buat anak2ku, jadi baru sadar besar cintanya mrk sama Aku bikin mau buru2 peluk kalian semua.. miss u semua ya sayang sayangku @fenitarie @baby_athalla jg, mudah2an kita selau bersama Dunia dan Jannah Aamiin 🙏 #masyaallahtabarakallah Pic by @lecapture


A post shared by Arie Untung (@ariekuntung) on

"Sedih banget aku gabisa hadiiir lagi di Surabaya, jadi aku kirimin surat cinta buat anak2ku," tulis Arie dalam keterangan unggahannya. "Jadi baru sadar besar cintanya mrk sama Aku bikin mau buru2 peluk kalian semua.. miss u semua ya sayang sayangku @fenitarie @baby_athalla jg, mudah2an kita selau bersama Dunia dan Jannah Aamiin."

Dalam suratnya, Arie di antaranya berpesan agar anak-anaknya bisa menjadi seorang muslim yang sukses dan tidak meninggalkan salat. Sebagai calon pengganti ayahnya, Arie juga meminta Gavin agar tumbuh menjadi laki-laki yang hebat.

Melihat video tersebut, netter mengaku ikut menangis haru. Banyak dari mereka menyatakan sangat tersentuh dengan video Fenita saat membacakan surat dari Arie Untung tersebut.

"Astagggg meweekk liat ini, kalian orang tua yg hebat, beruntung yg punya orang tua seperti kalian @ariekuntung @fenitarie" tulis akun @as***ni. "MasyaAlloh.. Nangis senangis nangisnya.. Bangga liat keluarga ini.." sahut akun @rh***no. "Jd ikut sedih...bahagia selalu kalian...sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT...aamiiin..." tambah akun @ni***nk.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait