Serasi Banget, Manisnya Park Seo Joon dan Park Min Young di Poster Baru 'Why, Secretary Kim?'
Naver
TV

Dua hari menjelang tayang, tvN membuat fans tak sabar dengan merilis foto pasangan utama dalam drama barunya tersebut.

WowKeren - Tinggal menghitung hari untuk menyaksikan serunya kisah Park Seo Joon dan Park Min Young di "Why, Secretary Kim?". Dua menjelang tayang perdana, tvN kembali menggoda fans dengan merilis foto manis mereka yang dijamin membuat kalian tak sabar.

Diangkat dari webtoon berjudul sama, "Why, Secretary Kim?" menceritakan Kim Mi So (Park Min Young) yang bekerja sebagai sekretaris Lee Young Joon (Park Seo Joon) selama 9 tahun. Namun ia mendadak mengundurkan diri karena ingin pacaran dan menikah, membuat bosnya syok dan kelabakan. Lee Young Joon merupakan pebisnis muda yang sangat narsis.

Foto menampilkan Park Seo Joon dan Park Min Young duduk berdampingan di anak tangga. Mereka sama-sama ternyum manis sambil memegang kembang gula merah muda. Meski hanya foto, keduanya terlihat sangat serasi. Bagaimana menurut kalian?


"Why, Secretary Kim?" juga dibintangi Lee Tae Hwan, Kang Ki Young, Chansung 2PM, Pyo Ye Jin, Kim Hye Ok, Hwang Bo Ra dan Kim Byung Ok. Drama ini akan sering mengambil setting di kantor.

Sementara itu, "Why, Secretary Kim?" tayang perdana Rabu (6/6) mendatang mengisi slot Rabu dan Kamis malam menggantikan "My Ajusshi". Bagi yang penasaran seperti apa chemistry Park Seo Joon dan Park Min Young nanti, jangan sampai melewatkan episode perdananya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru