Pakai Gaun Tanpa Lengan usai Pulang Umrah, Krisdayanti Kembali Panen Kritikan
Instagram
Selebriti

Krisdayanti selama umrah telah mendapat banyak kritikan karena penampilannya.

WowKeren - Penyanyi Krisdayanti baru pulang dari Tanah Suci usai melaksanakan ibadah umrah bersama sang suami, Raul Lemos. Sayangnya, KD selama umrah mendapat komentar-komentar negatif dari warganet di media sosial.

Ya, penyebabnya adalah ibunda Aurel Hermansyah tersebut kerap memamerkan foto dan video selama umrah. Tak hanya itu, KD juga dicibir habis-habisan karena penampilan dan riasannya yang dinilai terlalu berlebihan untuk beribadah.

Komentar miring untuk KD ternyata masih belum juga berhenti. Pada foto terbaru yang diunggahnya di Instagram, beragam komentar pedas masih tertuju untuk mantan istri Anang Hermansyah itu.

Selamat berbuka puasa , Alhamdulillah

A post shared by KD (@krisdayantilemos) on

KD dalam foto tersebut terlihat mengenakan gaun panjang tanpa lengan. Pelantun "Aku Wanita Biasa" ini sedang menghadiri acara ulang tahun sekaligus momen buka puasa bersama di kediaman Yuni Shara.

KD tersenyum sumringah sambil meletakkan tangannya di paha sang putri, Amora. Tampak Raul Lemos dan Kellen asyik menikmati hidangan. Ayah dan anak tersebut kompak memakai atasan berwarna merah.

Warganet menilai KD seharusnya tidak berpakaian terbuka lantaran baru saja pulang umrah. Bahkan, penampilan KD juga dibandingkan dengan Amora yang dianggap lebih sopan karena memakai kaftan yang menutupi bagian lengannya.

"Mba pulang umroh koo baju begitu... bulan ramadhan lagi...," seru anya***aya. "Mbak Kd..pulang umroh kok bajunya masih suka yg kebuka2 tangannya?..sayang banget mbk... Punten yah..hnya ngingetin sesama manusia," sambung wid***ira. "Mimi nya ..baju nya masih kalah sopan sama amora cantik," komentar ratu***14. "Kok baju nya lbh sopan Amora yaa....?? Lbh tertutup," tambah raw***ea.

You can share this post!

Related Posts