Millendaru Kepergok Belanja Pakaian Dalam Wanita, Begini Reaksi Netter
Instagram/millencyrus
Selebriti

Berbagai reaksi diberikan oleh netter usai melihat video Millendaru asyik belanja pakaian dalam.

WowKeren - Millendaru lagi-lagi membuat media sosial heboh. Kali ini Millen menjadi perbincangan di kalangan netter usai kepergok berbelanja pakaian dalam wanita. Hal tersebut diketahui dari video yang diunggah oleh sejumlah akun gosip, termasuk akun @gosipnyinyir.

Millen terlihat sedang asyik belanja di sebuah toko busana. Setelah sempat bertanya kepada salah satu pegawai, Millen yang tampil cantik saat itu mulai memilih pakaian dalam wanita sesuai dengan keinginannya. Terlihat Millen sibuk memilih bra dalam postingan tersebut.

Jelas postingan ini pun langsung menjadi bahasan netter. Banyak netter yang menertawakan keponakan Ashanty itu usai kepergok membeli pakaian dalam wanita. Maklum saja, Millen diketahui adalah seorang laki-laki yang belakangan memutuskan untuk menjadi Shemale.


Millendaru Kepergok Asyik Belanja Pakaian Dalam Wanita, Begini Reaksi Kocak Netter

Source: Instagram

"Cewek tulen mh belanja bh sambil di tenteng begitu malu kalo gue," kata netter. "Segede biji ketumbar aja dipakein beha.. emang awur awuran? (emojij tertawa)," celetuk yang lain. "Cowok koq blanja daleman,,mau nikah y buat seserahan? hahahaha," ujar lainnya.

Di sisi lain, sejumlah netter menyebutkan bahwa Millen masih terlihat seperti laki-laki meski tampil cantik bak perempuan. Mereka menyebutkan bahwa bahu dan cara jalan pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa tersebut masih terlihat macho.

"Jalannya masih kaku mbak mailen, masih nampak jelas laki lakinya," celetuk netter. "LUCUUUU turr WAGUU yaaa jalanya.suaranya......gayanya....body2nya," kata yang lain. "Kalo cowo tetep keliatan yaa... Walopun maksain casing cwe," sambung netter lain. "Tinggi banget dah si millen, beda sama cewek cewek di sekitarnya. Kek cowok banget," ujar lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru