Ogah Dekat-Dekat Kim Jong Kook di 'Running Man', Tingkah Kwang Soo Bikin Ngakak
instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Intip kocaknya Kim Jong Kook yang terus membuat Lee Kwang Soo frustasi di episode terbaru variety show SBS ini.

WowKeren - Lee Kwang Soo memang tak pernah gagal mengocok perut penonton dengan tingkahnya yang kocak di "Running Man". Seperti dalam episode terbarunya pada Minggu (3/6), member bertubuh jangkung tersebut berusaha sekuat tenaga agar tak dekat-dekat dengan Kim Jong Kook.

Dalam episode tersebut, Yoo Jae Seok cs bermain gunting batu kertas untuk memilih tempat duduk game. Lee Kwang Soo yang memenang posisi kedua pun memilih kursi. Namun Kim Jong Kook mendadak duduk di sebelahnya.

"Bukankah seharusnya orang yang memenangkan gunting batu kertas memilih kursi belakangan, ya?" ujar Kim Jong Kook sambil terkikik. Akhirnya mereka mengulanginya lagi. Lee Kwang Soo mendapat giliran kedua dari terakhir untuk memilih kursi. Saat melihat hanya dua kursi tersisa, dan semuanya di sebelah Kim Jong Kook, ia memutuskan pergi ke ruang kedua alih-alih posisi kedua dari terakhir.

Ogah Dekat-Dekat Kim Jong Kook di \'Running Man\', Tingkah Kwang Soo Bikin Ngakak

Source: Naver


Namun hasilnya tetap sama. Kim Jong Kook tanpa ragu-ragu langsung menempati kursi tepat di sebelah Lee Kwang Soo. Bintang drama "Live" tvN itu merasa tak tahan dan langsung memukul Kim Jong Kook dengan palu mainan sambil berteriak frustasi.

"Ada banyak kursi, kenapa kau terus duduk di sebelahku? Kenapa harus aku?" teriak Lee Kwang Soo. Melihat ini, semua orang termasuk Lee Kwang Soo dan Kim Jong Kook sendiri langsung tertawa.

Sementara itu, aksi Lee Kwang Soo di "Running Man" episode sebelumnya menuai kontroversi. Ucapannya pada Hyejeong AOA dinilai tak pantas hingga menyinggung kaum feminis di Korea. Akibatnya, mereka membuat petisi yang ditujukan ke Blue House, meminta agar Lee Kwang Soo dihukum mati. Namun petisi tersebut ditolak karena tidak memenuhi syarat.

"Running Man" bisa disaksikan setiap Minggu pukul 4:50 sore waktu setempat di SBS. Bagi fans setia variety show SBS ini pastinya jangan sampai melewatkan satu episode sekalipun.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru