Sudah Pulang ke Indonesia, Tasya Kamila dan Kekasih Masih Tetap LDR
Instagram/tasyakamila
Selebriti

Tasya Kamila mengungkapkan kesedihannya saat harus kembali LDR dengan sang kekasih.

WowKeren - Mantan penyanyi cilik Tasya Kamila baru saja menyelesaikan kuliah S2-nya di Universitas Columbia, Amerika Serikat. Berdasarkan unggahan foto di Instagram miliknya, Tasya terlihat kembali beraktivitas di Indonesia.

Meski telah berada di Indonesia, Tasya dan Randi W Bachtiar rupanya tetap harus menjalani hubungan jarak jauh. Hal ini disampaikan Tasya pada unggahan foto di Instagram miliknya baru-baru ini.

"Had so much fun with you around (Mendapatkan banyak kesenangan di dekatmu)," tulis Tasya pada Minggu (3/6). "Now back to #LDRlife we go. See you soon! (Sekarang kita pergi kembali pada kehidupan LDR. Sampai jumpa segera!)."

Melihat tulisan Tasya tersebut, Randi membalasnya dengan kata-kata manis. Randi tampak menguatkan Tasya untuk terus memberikan yang terbaik pada hubungan mereka.

"Sesungguhnya setiap momen sangat menyenangkan setelah kamu berada di dekatku. Tetapi kita selalu melakukan yang terbaik tak peduli seberapa jauh jarak memisahkan kita," komentar Randi dalam bahasa Inggris. "Sampai jumpa dalam panggilan video! Aku mencintaimu selalu."


Berdasarkan informasi dari komentar netter, Randi harus kembali jauh dari Tasya lantaran pekerjaannya yang berada di kota Batam. Menanggapi interaksi manis Tasya dan sang kekasih, netter mengaku baper.

"LDR karena apa lagi?" komentar akun @annissa.parami***. "@annissa.parami*** soalnya bg randi kerjanya di Batam mbak," balas akun @kus***.

"So sweet," sahut akun @riesk***. "Cepet halalin kak supaya gaada LDR lagi," tulis akun @isskyyo***.

"Ini pacar orang lg ngomong ke pacarnya tapi kenapa gw yg mewek melting?" komentar akun @dhillaas***. "How romantic u r. Please give me one like this," balas akun @dianmusti***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait