Foto Bareng Ustaz Abdul Somad, Baim Wong Didoakan Istiqomah
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong mengaku sangat senang karena akhirnya bisa bertemu dan berfoto bersama dengan Ustaz Abdul Somad.

WowKeren - Bulan Ramadan menjadi sarana bagi umat Islam untuk semakin memperdalam keimanannya. Berbagai ibadah dan kebaikan dilakukan demi mendapatkan keberkahan Tuhan, salah satunya adalah dengan jalan mendengarkan ceramah dari para pemuka agama.

Salah satu ustaz yang sedang ramai dibicarakan saat ini adalah Ustaz Abdul Somad. Materinya yang dinilai lucu tapi tetap tegas disukai oleh banyak orang. Tidak hanya di Youtube, kehadirannya di berbagai acara pun banyak dinantikan, tak terkecuali bagi para artis muslim Tanah Air.

Salah satu artis yang mengaku menanti-nantikan pertemuannya dengan Ustaz Abdul Somad adalah Baim Wong. Melalui unggahan di Instagram pribadinya pada Minggu (3/6) kemarin, ia mengaku bahagia bisa bertemu langsung dan bahkan mengambil foto bersama sang ustaz. Dalam foto tersebut juga tampak artis Dude Harlino.

Baim pun terlihat mengutarakan rasa bahagianya itu lewat keterangan fotonya. "Akhirnya .. walaupun ga sempet foto sm ustad @felixsiauw, saya kesempetan foto sm ustad @ustadzabdulsomad. #youtubemulu #ketemuanlangsungdong ."

Beberapa netter pun terlihat menyambut baik pertemuan tersebut. Mereka mendoakan agar Baim bisa senantiasa menjadi orang yang lebih baik lagi.

"Wow. Alkhamdullilah.... Keren. Favorite saya kumpul semua.. " tulis akun @ke***ez. "Semangat terus ka @baimwong semoga tetap istiqomah" sahut akun @la***in. "Seneng klw kak baim mau jd yg lbh baikk!! Berteman dgn org yg membawa manfaat dan kebaikan y kak jgn bergaul mulu sm tmn yg membawa kesenangan duniawi sajaaa" tambah akun @ef***ii.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait