Lucinta Luna Segera Dipanggil Polisi Soal Pelecehan Manokwari, Netter Tak Sabar
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Kapolres Manokwari membocorkan waktu pemanggilan Lucinta Luna terkait kasus pelecehan Manokwari.

WowKeren - Kasus dugaan pelecehan ibu kota Provinsi Papua Barat, Manokwari yang ditudingkan kepada Lucinta Luna masih terus berlanjut. Lucinta resmi dilaporkan Aliansi Masyarakat Cinta Manokwari (AMCM) ke Mapolres Manokwari pada 31 Mei kemarin.

Atas kasus ini, Lucinta Luna dijerat pasal berlapis karena dugaan melanggar UU Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik, yaitu Pasal 28 Ayat 2 UU ITE dan pasal 45A ayat 2. Pihak kepolisian pun masih terus memproses kasus Lucinta Luna ini.

Akun @papuabarathitz mengabarkan bahwa Lucinta akan segera dipanggil oleh pihak kepolisian atas kasus ini. Hal tersebut didasarkan pada pesan yang dikirim oleh Kapolres Manokwari, AKBP Adam Erwindi lewat akun @adamerwindi kepada akun @jezhica_batavia.


@jezhica_batavia

Sebuah kiriman dibagikan oleh Visit Papua Barat - Indonesia (@papuabarathitz) pada

Postingan ini dibagikan oleh akun @jezhica_batavia pada Minggu (3/6). Dalam postingan tersebut, AKBP Adam Erwindi menyebutkan bahwa Lucinta akan dipanggil pada lusa mendatang atau sekitar hari Selasa dan Rabu.

Netter pun mengaku tidak sabar menantikan kelanjutan kasus Lucinta Luna ini. "Segera di tindak yaa. Segera mungkin. Mantaaap," kata netter. "Saya dukung min demi nama baik kota manokwari. Jangan biarkan bensyong itu mangkir dr panggilan nantinya," seru lainnya. "Udh ga sabar lihat @lucintaluna ditangkep," celetuk netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait