Sang Istri Lebih 'Jantan', Ringgo Agus Rahman Rela Sabai Morscheck Jadi Kepala Rumah Tangga
Instagram/ringgoagus
Selebriti

Ringgo Agus Rahman mengaku sang istri adalah kepala rumah tangga karena lebih kuat, pekasa dan jantan darinya.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck selalu terlihat kompak dan harmonis. Selain itu, Ringgo sering kali menunjukkan kekompakannya bersama istri dan putranya, Bjorka Peter Morscheck, di media sosial. Ringgo juga sering membagikan momen kocak saat bersama dengan keluarganya.

Kali ini, Ringgo menunjukkan momen kebersamaannya dengan sang istri di Instagram. Dalam foto yang diunggah pada Minggu (3/6) tersebut, Ringgo terlihat bersandar di pelukan Sabai.

Tak hanya itu, Ringgo juga mengaku sudah tahu sejak awal bahwa dirinya kalah jantan dari Sabai. Bahkan, aktor berusia 35 tahun ini menyerahkan posisi kepala rumah tangga kepada sang istri.

"Dr awal meminang bojo saya udah tau... bojo yg akan jd kepala keluarganyaaa..." tulis Ringgo di bagian keterangan foto. "Dia jauh lbh perkasa..jauh lbh berkuasa.. dan jauh lbh bisa mengambil keputusan.. , aaahh bojoku jantan skalihhhh... meleleh sayahhh... aahhh lakik bgt !!!!"


Usai melihat foto yang diunggah Ringgo tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Banyak dari mereka yang merasa terhibur dengan tulisan Ringgo dan menyebutnya sebagai suami panutan. Mereka juga mendoakan agar rumah tangga Ringgo dan Sabai bisa terus langgeng.

"Ngakak parah....bnr2 @ringgoagus ni panutan buat suami2 de.." komentar akun @rni***ong. "Hahahahah pasangan sedeng namun menyenangkan... Lop Lop lah buat kalian," tambah akun @arin****isla. "Gemes liat pasangan ini.... @ringgoagus @sabaidieter langgeng ya kakak ku," sahut akun @farha******assegaf.

"Hahahahhahaha kalian psgan plg favorit," tulis akun @arne****ndita. "Salut ama @sabaidieter n @ringgoagus kalian keluarga apa adanya, tampak sederhana n yg pasti keluarga kocak terutama suaminya hehehehe..." imbuh akun @avel****ject. "Couple goals bgt deh... semoga langgeng selamanya ya kang @ringgoagus dan mas @sabaidieter," sambung akun @khair*****akania.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait