Yoon Ji Sung Jelaskan Alasan Wanna One Pindah Agensi dan Jawab Rumor Perpanjangan Kontrak
Twitter
Selebriti

Benarkah didirikannya Swing Entertainment merupakan indikasi kalau kontrak Wanna One akan diperpanjang?

WowKeren - Agustus tahun, kesebelas member Wanna One debut di bawah naungan agensi YMC Entertainment. Agensi yang sama juga mendebutkan serta me-manage seluruh kegiatan IOI usai "Produce 101" hingga saat kontrak mereka habis pada Januari 2017.

Namun berbeda dengan IOI, Wanna One tak bernaung di bawah YMC hingga kontrak mereka habis pada Desember 2018 melainkan justru pindah ke Swing Entertainment. Swing Entertainment adalah agensi eksklusif untuk Wanna One dan semua staf akan memberikan energi mereka untuk mendukung kegiatan Kang Daniel dan kawan-kawan.

Minggu (3/6) kemarin, Wanna One menggelar jumpa pers untuk tur konser dunia mereka yang berjudul "ONE: THE WORLD" serta album terbaru nanti, "1÷X=1(UNDIVIDED)". Pada kesempatan ini, mereka ditanya soal alasan pindah ke Swing Entertainment.

"Alasan kenapa kami pindah agensi adalah karena perusahaan tersebut didirikan untuk sepenuhnya dan secara aktif mendukung Wanna One menjelang tur konser dunia dan album berikutnya," ujar Yoon Ji Sung sang leader. "YMC juga masih akan membantu."


Di sini, tak sedikit pula yang menyinggung masalah perpanjangan kontrak eksklusif Wanna One yang akan habis pada akhir tahun ini. Sempat diduga kalau didirikannya Swing Entertainment mengindikasikan kalau kontrak Wanna One akan diperpanjang. Namun hal tersebut dibantah oleh Yoon Ji Sung.

"Kami tidak pernah berbicara tentang perpanjangan kontrak," ujar Yoon Ji Sung. "Kami hanya akan fokus pada tur konser dunia kami."

Wanna One mengawali tur konser dunia mereka lewat gelaran di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 1-3 Juni lalu dilanjutkan dengan Amerika Serikat dan Jepang. Indonesia juga akan menjadi singgahan grup beranggotakan 11 orang tersebut pada 15 Juli mendatang.

Di sisi lain, album "1÷X=1(UNDIVIDED)" siap dirilis hari ini, Senin (4/6). Album tersebut memuat title track bertajuk "Light" serta lagu-lagu lainnya yaitu "Kangaroo", Forever+1", "Hour Glas" serta "11".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru