Raffi Ahmad Akrab Bareng Petinggi ANTV Usai Isu 'Dipecat' dari 'Pesbukers', Netter: Dasar Gimmick
Instagram/raffinagita1717
TV

Netter pun geram dan menyebut keluarnya Raffi Ahmad dari acara 'Pesbuker' hanya settingan belaka.

WowKeren - Belakangan ini publik dihebohkan dengan Raffi Ahmad yang tak lagi tampak sebagai pengisi acara "Pesbukers". Sebelumnya, salah satu petinggi ANTV, Otis Hahijary, sempat menyindir seorang pemain "Pesbukers" yang tidak disiplin. Sindiran itu pun langsung dihubungkan publik kepada Raffi yang sudah tak lagi muncul di acara tersebut.

"Sehat di program TV sebelah, Ehh sakit di Pesbukers (emoji tertawa)," tulis Otis di Instagram yang diduga menyindir Raffi. "Disiplin adalah nafas ANTV -Otis Hahijary."

Ketidakhadiran Raffi di acara "Pesbukers" pun menuai berbagai macam reaksi dari masyarakat. Ada yang kecewa, namun banyak juga yang bersyukur karena Raffi bisa menghabiskan waktu bersama keluarganya.

Bahkan, para netter ikut gembira saat melihat video Raffi dan Nagita Slavina berbuka puasa bersama. Para netter juga bersyukur Raffi bisa menjadi imam salat Maghrib untuk sang istri.

Saat ditanya mengenai absennya dari "Pesbukers", Raffi pun mengaku sedang tidak ingin tampil di acara tersebut. Namun, Raffi enggan menjelaskan lebih jauh mengenai kabar perseteruannya dengan Otis dan rencananya kembali ke "Pesbukers".

"Lagi enggak mau aja," ujar Raffi saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Jumat (1/6). "Kita lihat aja nanti. Tanyain aja sama pihaknya (Otis dan ANTV)."

Raffi Ahmad Dipecat Pesbukers

Instagram

Kali ini, tampaknya hubungan Raffi dan Otis sudah membaik. Hal ini terlihat dari foto yang diunggah Otis di akun Instagram miliknya pada Minggu (3/6). Namun, Otis mengunci kolom komentarnya di foto tersebut.

Foto tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Senin (4/6). Dalam foto tersebut, Otis terlihat akrab bersama Raffi dan Nagita di sebuah hotel mewah di Jakarta. Bahkan terlihat pula putra Raffi dan Nagita, Rafathar Malik Ahmad, ikut bertemu dengan Otis.

Para netter pun memberi tanggapan sinis setelah melihat foto keakraban Raffi dan Otis tersebut. Mereka pun menyebut isu keluarnya Raffi dari "Pesbukers" hanya gimmick semata.

"Dasar gimmickkkkkkkk," komentar akun @gad***dot. "Gimick episode keberapa nih woy,,soalnya udah jijik sama episode2 sbelumnya," tambah akun @susi*****aitan93. "Ga mungkin dilepas lah. Karena penghasil uang malah dilepas. Jelas bgt itu gimmick. Kenapa tv skrg begini yaa," sahut akun @vand****ania.

"Kolom komentarnya dimatiin,takut dibully.oalah..boss gimmick," tulis akun @iwan****a18. "Bos nya aja gimmick..apalgi crew & artisnya... Unfaedah," imbuh akun @sus****124. "Skrg gimick sebagai profesi pekerjaan para artis2.ga gimmick mrk ga dpt uang ckckck," sambung akun @djwi*****dani.

You can share this post!

Related Posts