Gelar Buka Bersama Bareng Anak Yatim, Celine Evangelista Banjir Pujian
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine membagikan video saat dirinya menggelar acara buka bersama di sebuah masjid.

WowKeren - Ramadhan adalah bulan penuh kebaikan. Tak heran jika banyak orang khususnya umat Islam yang memanfaatkan bulan Ramadhan untuk melakukan berbagai kebaikan, seperti bersedekah dan lain sebagainya.

Tapi menariknya, momen ini tak melulu dilakukan oleh umat Islam yang menjalankan puasa melainkan umat dari agama lain. Salah satunya adalah Celine Evangelista. Meski tidak menjalankan ibadah puasa, Celine rupanya tetap menggelar buka bersama anak yatim.

Hal tersebut diketahui dari postingan Celine pada Minggu (3/6). Istri Stefan William ini membagikan video saat dirinya menggelar acara buka bersama di sebuah masjid. Terdengar solawat tengah dilantunkan dalam video tersebut.


"Ngabuburit ala Kita bersama adek2, kita semua bersaudara jd harus saling menghargai," tulis Celine mengiringi video tersebut. Sudah bisa ditebak, netter langsung memberikan berbagai pujian untuk Celine yang memiliki toleransi beragama yang tinggi.

"Masya Allah @celine_evangelista, Mulia sekali hatimu.. Shalut Sama kamu.. Semoga Sukses selalu," puji netter. "Salut bgt sama ka @cheline_evangelista walaupun non muslim tapi selalu berbagi buat umat muslim..love u ka," sambung yang lain.

Sementara itu, Celine sendiri mengaku berasal dari keluarga yang beragama Islam dan Kristen. Tak heran jika artis cantik ini sangat menghormati agama Islam. Bahkan ia sempat juga menggelar pengajian tiga bulanan dengan anak-anak yatim di panti asuhan beberapa waktu lalu.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait