Pakai Baju Mirip Piama, Gaya Unik Marsha Aruan Tetap Dipuji Netter
Instagram/aruanmarsha
Selebriti

Penampilan santai dan gaya 'nungging' Marsha Aruan di foto berikut ini dinilai para netter imut dan lucu.

WowKeren - Aktris Marsha Aruan dikenal memiliki wajah cantik dan gaya yang keren. Kekasih El Rumi ini juga sering kali berhasil menarik perhatian publik dengan penampilannya.

Kali ini, Marsha membagikan foto di akun Instagram miliknya pada Sabtu (2/6). Dalam foto tersebut, aktris berusia 21 tahun ini terlihat mengenakan baju berwarna biru muda dengan garis-garis putih. Pakaian yang dikenakan Marsha di foto tersebut pun terlihat santai dan mirip dengan baju tidur atau piama.

Tak hanya itu, Marsha yang terlihat berada di sebuah pusat perbelanjaan pun melakukan gaya nungging di foto tersebut. "Bukan piama kan?" tulis Marsha dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto.


A post shared by Marsha Aruan (@aruanmarsha) on

Gaya unik Marsha di foto tersebut pun tetap mendapat komentar positif dari para netter. Mereka memuji Marsha yang terlihat cantik dan imut di foto tersebut.

"Cantiknya kebangetan... @aruanmarsha," komentar akun @la****a88. "Yu punya gaya keren bgt sha," tambah akun @serlia*****asani. "Yaelah nungging aja cakep," sahut akun @p***d.

"Duuhhhh, cantikknyaa... @aruanmarsha," tulis akun @tsal****nmh. "Ga ada abis nya nungging pun tetep unyuuu," imbuh akun @nan***ayo. "Yang cantik mah bebas sampe nonggeng kitu," sambung akun @yuni***ar__.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru