Sahrul Gunawan dan Mantan Istri Temui Psikolog, Ada Apa?
Selebriti

Pertemuan kembali Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi langsung membuat netter berharap besar agar keduanya bersedia untuk rujuk kembali.

WowKeren - Sinetron "Jin dan Jun" yang pernah dibintanginya membuat nama Sahrul Gunawan mulai melejit. Karier Sahrul di dunia hiburan Tanah Air pun melesat. Namun sayang, tidak dengan kisah asmara pria kelahiran Bogor, 23 Mei 1976 itu.

Sahrul seringkali gagal melanjutkan hubungan dengan sejumlah wanita. Sebut saja Intan Nuraini dan Zaskia Adya Mecca yang pernah menjadi mantan kekasihnya. Pernikahan Sahrul dan Indriani Hadi pada 3 Februari 2007 pun juga kandas pada 2 Juni 2016.

Sempat berencana menikah lagi, hubungan Sahrul dan wanita bernama Amanda Restiani juga dikabarkan gagal. Hingga pada akhirnya Sahrul merasa trauma mengenalkan wanita lain sebagai calon istri.

Kendati demikian, tidak sedikit netter yang mendukung agar Sahrul dan Indriani kembali rujuk. Netter menilai jika mereka sangatlah berjodoh. Apalagi keduanya sudah dikaruniai tiga anak yang lucu.

Keinginan netter semakin tak terbendung saat Sahrul dan Indriani belum lama ini menemui seorang psikolog. Namun bukan tentang hubungan, keduanya bertemu hanya demi memmbahas anak. hal itu disampaikan oleh Sahrul lewat bagian keterangan foto yang diunggahnya.

"Segala sesuatu bisa lebih baik dengan komunikasi yg baik meski dalam kondisi yg jelek bagi anak," tulis Sahrul. "Trmksh ibu nucke psycolog dr sekolah yg begitu perhatian pd kami."

Tak heran jika netter langsung dibuat terbawa perasaan alias baper dengan kebersamaan Sahrul dan Indriani. Lagi-lagi, netter mendoakan agar keduanya kembali rujuk.

"Om @sahrulgunawanofficial smga bisa rujuk lagi tidak ada manusia sempurna di dunia ini," tulis akun @hand***na124. "Mas @sahrulgunawanofficial balikan aja ama istrinya dunia cuma sebentar kalau mau cari cocok gak akan pernah jumpa... bersukur, galah, sabar..." tambah akun @ayu.**fis.

"Semoga diberikan solusi terbaik. Semoga masih berjodoh dan bisa rujuk kembali," sahut akun @hastar***arissa. "Semoga rujuk lg ya bt sahrul dan indri amin," balas akun @selv***lista.

You can share this post!

Related Posts