Pose Gendong Anak, Alexandra Gottardo dan Yasmine Wildblood Disebut Kembar
Instagram/yaswildblood
Selebriti

Gaya rambut yang sama yakni tanpa poni dan diarahkan ke belakang, membuat Alexandra dan Yasmine disebut kembar oleh netter.

WowKeren - Aktris cantik Alexandra Gottardo dan Yasmine Wildblood memiliki buah hati yang lahir di tahun yang sama yakni 2016. Keduanya juga sama-sama memiliki anak pertama berjenis kelamin perempuan.

Yasmine memiliki anak perempuan bernama Seraphina Rose yang lahir pada 21 Oktober 2016. Sementara Alexandra memiliki buah hati bernama Carleteana yang lahir pada 12 Juli 2016.

Pada Minggu (3/5), Alexandra dan Yasmine sempat berfoto bersama beserta kedua anak mereka. Foto itu kemudian Alexandra unggah di akun Instgram miliknya, @got_alex.

"Tidak ada orang lain yang akan tahu kekuatan cinta kami untuk kalian.." tulis Alexandra dalam bahasa Inggris. "Bagaimana pun juga, kamu satu-satunya yang tahu seperti apa suara hatiku dari dalam. Cinta Ibu."

Dalam foto itu, pose Alexandra dan Yasmine nampak sama yakni tengah menggendong anak mereka masing-masing. Sementara posisi gendongan pun juga terlihat sama, yakni sang buah hati menyandarkan kepala ke dada mereka.

Gaya rambut yang sama yakni tanpa poni dan diarahkan ke belakang. Serta warna kulit yang hampir sama, membuat Alexandra dan Yasmine mendapat komentar kembar dari netter. Netter bahkan mengira mereka seperti kakak adik.

"Kaya adek kakak..." komentar akun @agust***. "Ne kyk saudara yaaa," sahut akun @rusd***.

"Kaya kembar cantik semua," tulis akun @selv***. "Sekilas kembar ibu' muda ini...." balas akun @gook***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel