Kabar Gembira, J.K. Rowling Dirumorkan Tengah Garap Naskah 'Fantastic Beasts 3'
Film

Banyak yang menduga jika 'Fantastic Beast 3' akan dirilis pada tahun 2020 mendatang.

WowKeren - Nama J.K. Rowling begitu melambung setelah seri novel fantasinya, "Harry Potter" menuai kesuksesan secara global hingga diadaptasi ke layar lebar. Tak hanya itu, kreativitas novelis kondang ini kembali ditunjukkan melalui kisah prekuel dunia sihir tersebut dalam seri film "Fantastic Beast".

Bicara mengenai "Fantastic Beast", tentunya para penggemar sudah tidak sabar menantikan sekuel film ini, yaitu "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald". Seperti yang diketahui, film tersebut rencananya akan dirilis pada 16 November mendatang.

Kurang dari lima bulan sebelum "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald" dirilis, rupanya J.K. Rowling membagikan kabar gembira untuk para penggemar. Baru-baru ini, penulis berusia 52 tahun ini mengatakan bahwa ia tengah menggarap naskah film "Fantastic Beast 3".

"Aku baru saja menyelesaikan novel Galbraith (nama pena Rowling) keempat, 'Lethal White', dan aku sekarang tengah menulis naskah untuk 'Fantastic Beasts 3'," ungkap Rowling dalam sesi tanya jawab dengan seorang penggemar di laman resminya.

Meski belum ada informasi lebih lanjut mengenai seri ketiga "Fantastic Beast" tersebut, namun tentunya kabar ini begitu menggembirakan bagi para panggemar. Mengingat bahwa "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald" dirilis dua tahun setelah film pertamanya, "Fantastic Beasts and Where to Find Them", bukan hal yang mustahil jika "Fantastic Beast 3" akan dirilis pada 2020 mendatang.


"Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald" sendiri akan berlatar pada 1927, satu tahun setelah film pertama. Film ini mengisahkan beberapa bulan setelah Newt Scamander (Eddie Redmayne) membantu menangkap Gellert Grindelwald (Johnny Depp). Di mana sang penyihir hitam itu menepati janjinya untuk kabur dan merekrut lebih banyak pengikut.

Kali ini, Albus Dumbledore muda (Jude Law) akan turun tangan membantu Newt menangkap Grindelwald. Mereka memiliki hubungan dekat lantaran Newt merupakan murid Dumbledore di sekolah sihir Hogwarts.

Tak hanya itu, sekuel ini pun disebut akan mengenalkan karakter baru yang masih berhubungan dengan kisah asli "Harry Potter". Kali ini, film itu akan mengenalkan sosok Nicolas Flamel, pencipta batu bertuah yang pernah disinggung dalam "Harry Potter and the Sorcerer's Stone" pada tahun 2001 silam. Rencananya, seri spin-off "Harry Potter" ini akan dirilis dalam lima film.

Dilansir Variety pada Senin (4/6), J.K. Rowling juga sempat menjabarkan perannya sebagai produser dalam seri "Fantastic Beast". Ia menyebut masukan darinya datang di awal-awal proses penggarapan proyek spin-off tersebut.

"Warner Bros dan David Yates, sutradaranya, selalu membiarkanku memberikan masukan, walaupun tidak harus menjadi penentu kebijakan," kata Rowling. "Namun, masukan kami dianggap serius tetapi ini sesungguhnya upaya kolaboratif. Sutradara pada akhirnya yang bertanggung jawab atas apa yang muncul di layar."

Rowling pun menyebut ia akan kembali bekerja dengan proyek franchise khusus anak-anak yang ia miliki begitu naskah "Fantastic Beasts 3" telah ia rampungkan. "Setelah ini, aku akan menulis buku anak-anak lainnya. Aku telah bermain dengan cerita dunia sihir di luar Harry Potter selama enam tahun, sehingga ini waktunya untuk rehat sejenak," imbuh Rowling.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru