Kembali Dirumorkan Lakukan Oplas, Bella Hadid Geram
Selebriti

Meski sempat mengalami perundungan, Bella mengaku bahwa ia takut melakukan perubahan pada wajahnya sendiri.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika Bella Hadid termasuk salah satu selebriti yang sering dirumorkan melakukan prosedur operasi plastik. Muak dengan segala tudingan yang dilayangkan padanya, akhirnya adik Gigi Hadid ini pun menantang untuk membuktikan rumor tersebut.

"Orang-orang pikir aku melakukan permak di sana dan sini. Dan kau tahu apa? Kalian dapat memeriksa wajahku," kata Bella dalam sesi wawancara dengan InStyle.

Lebih lanjut, Bella mengaku bahwa dirinya takut melakukan perubahan pada wajahnya sendiri. "(Bahkan) aku takut melakukan filler ke bibirku. Aku tidak akan mengotak-atik wajahku sendiri," lanjut Bella.

Meskipun memiliki fisik yang bisa dibilang sempurna, Bella menyebut bahwa dirinya tak selalu tampil percaya diri. Terkadang, model Victoria's Secret ini juga pernah merasa minder dengan kondisi tubuhnya.

"Orang pikir aku sangat percaya diri, tapi sebenarnya aku masih belajar untuk itu," imbuh Bella. "Aku mempunyai pinggang kecil dengan pinggul besar yang sedikit gemuk. Aku mencintai bentuk tubuhku sekarang, tapi aku selalu sadar diri dengan pinggulku (yang besar)."

Bella juga membandingkan dirinya dengan sang kakak. Menurutnya, Gigi memiliki bentuk tubuh yang jauh lebih bagus daripada dirinya. Tak hanya itu, model berusia 21 tahun ini juga mengungkapkan fakta mengejutkan bahwa dirinya pernah menjadi korban perundungan lantaran bentuk wajahnya.

"Sedangkan (bentuk tubuh) kakakku (Gigi Hadid) lebih six pack dan sangat atletis. Dan kupikir aku memiliki wajah yang aneh. Aku ingat dengan jelas pernah dirundung karena bentuk wajahku," tambah Bella.


Bella menceritakan bagaimana ia membangun rasa percaya diri. Ketika usianya masih 16 tahun, Bella mengaku bahwa dirinya sangat ingin diperhatikan orang sehingga ia mengecat rambutnya menjadi biru dan lapisan ombre berwarna pink di baliknya. Bahkan wanita berdarah Palestina ini pernah mengecat rambutnya menjadi berwarna pelangi.

"Aku sungguh tidak tahu bagaimana mendandani wajahku hingga akhirnya aku bekerja dengan Dior dan Peter Philips. Aku tidak tahu bagaimana berdandan atau bahkan tidak bisa menggambar alis," kenang Bella. "(Terkadang) aku melirik masa lalu, dan menyadari betapa banyak yang telah aku pelajari selama ini."

Bella juga mengaku bahwa ia memiliki banyak haters. Namun ia menyebut cara terbaik menghadapi komentar negatif yang selalu datang kepadanya adalah dengan mematikan ponsel dan tak memikirkannya.

"Butuh waktu lama bagiku untuk belajar mengabaikan mereka. Aku mematikan ponsel dan mengingat bahwa orang di sekitarku adalah satu-satunya pihak yang opininya perlu kudengar," lanjut Bella.

Meski demikian, Bella mengaku bahwa terkadang dirinya merasa begitu geram dan ingin bertatap muka dengan orang-orang yang selalu memberikan komentar negatif padanya. "Kadang aku ingin bertemu dengan mereka dan mengatakan kepada mereka bahwa aku bukan orang jahat dan mereka tidak perlu sejahat itu kepadaku," pungkas Bella.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait