Demi Alasan Ini, 'Music Bank' Larang Fans Foto Kedatangan Idol Selama 2 Pekan
Twitter
TV

Pelarangan itu berlangsung selama 2 pekan yakni untuk tanggal 8 dan 15 Juni.

WowKeren - "Music Bank" menjadi salah satu program musik Korea Selatan yang paling banyak dinantikan. Pasalnya program milik KBS itu selalu update dalam menghadirkan para grup idol atau musisi yang tengah comeback.

Belum lama ini, "Music Bank" memberikan pengumuman yang cukup mengejutkan untuk para fans. Lewat website resminya, program musik ini ternyata melarang fans untuk mengambil foto sekaligus merekam video kedatangan idol ke lokasi syuting.


Tak tanggung-tanggung, pelarangan itu berlangsung selama 2 pekan yakni untuk tanggal 8 dan 15 Juni mendatang. "Music Bank" mengungkap pelarangan ini dimaksudkan demi alasan keamanan.

Pelarangan mengambil foto maupun merekam video ini sepertinya memang patut dilakukan oleh "Music Bank". Pasalnya beberapa grup dengan fandom terbanyak sudah dijadwalkan akan tampil lantaran baru saja comeback seperti Bangtan Boys, SHINee, Wanna One dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "Music Bank" untuk beberapa episode mendatang tak akan menggunakan gedung KBS Hall seperti biasanya. Tim produksi mengungkap proses syuting akan dilangsungkan di gedung KBS Annex.

You can share this post!

Related Posts