Perform Comeback di 'M!Countdown', Fancam Fokus Jungkook BTS - Seolhyun AOA Jadi Viral
Twitter
Musik

Fancam fokus Jungkook dan Seolhyun sudah ditonton ratusan ribu viewers dalam waktu 10 jam.

WowKeren - Bangtan Boys dan AOA belum lama ini memang baru comeback. Rap Monster cs mengusung title track "Fake Love" sedangkan Yuna cs hadir dengan lagu utama "Bingle Bangle".

Belum lama ini, BTS dan AOA kompak tampil mengisi program musik "M!Countdown". Menariknya, fancam fokus yang menampilkan visual masing-masing grup yakni Jungkook dan Seolhyun sukses menjadi viral.

Tak tanggung-tanggung, fancam penampilan Jungkook sukses meraih 700 ribu viewers dalam waktu 10 jam. Sedangkan Seolhyun berhasil meraih 500 ribu viewers dalam catatan waktu 10 jam.


Viralnya fancam penampilan Jungkook dan Seolhyun itu pun langsung ramai disorot netter. Tak sedikit netter yang ikut memuji habis-habisan dua idol yang diakui memiliki visual terbaik itu.

"Aku fans BTS dan kemarin, aku nonton acara musik dan fancam Seolhyun-nim, dia sangat cantik. Gak ada dewi di luar sana yang bisa menyaingi dia. Tolong berikan aku banyak foto Seolhyun," tulis seorang netter.

"Mereka sebenarnya perwakilan dari center idol, cantik dan keren," imbuh netter lain. "Seolhyun sungguh gila kemarin. Sebagai cewek, aku masih terpesona," sambung netter lain. "Gila, fancam Jungkook sudah mencapai lebih dari 1 juta viewers," pungkas netter lain.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait