Adik Ungkap Olla Ramlan Terus Tangisi Kematian Ayah Mereka, Kenapa?
Selebriti

Jelita Ramlan menjelaskan jika sang kakak merasa sangat terpukul dengan kepergian ayahanda mereka.

WowKeren - Seperti yang diberitakan sebelumnya, ayah Olla Ramlan telah meninggal dunia pada hari Senin, 4 Juni pukul 18.05 WIB usai Maghrib di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Kabar ini diketahui dari unggahan adik Olla Ramlan, Cynthia Ramlan di akun Instagram pribadinya.

"Innalilahiwainailaihirojiun.... Telah berpulang kerahmatullah, Abah kami tercinta Muhammad Ramlan, Pada hari ini Senin 04 Juni 2018 pukul 18.05 wib di RS Pondok Indah. Kami sekeluarga memohon maaf yang sedalam dalamnya atas segala kesalahan Almarhum. Semoga semua Amal Ibadah Almarhum diterima oleh Allah SWT, Aaamiin YRA," tulis Cynthia. Tidak lama kemudian beredar ucapan belasungkawa kepada keluarga Olla dan Cynthia Ramlan di akun sosial media mereka.

Sementara itu, adik Olla Ramlan yang lainnya, Jelita Ramlan mengaku kakaknya sangat terpukul dengan kematian ayah mereka. Bahkan Olla masih belum berhenti menangisi kepergian sang ayahanda. "(Olla Ramlan) terpukul, nggak berhenti nangis," kata Jelita Ramlan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin, 4 Juni.


Menurut Jelita, almarhum ayahnya sama sekali tidak meninggalkan pesan apapun kepada dirinya maupun kakak-kakaknya. "Nggak (ada pesan) sih kalau ke aku, mungkin ke Mama ya," jelasnya. "Kalau aku Alhamdulillah semua anaknya ngumpul nemenin sampai terakhir abah (meninggal). Gitu aja," tambahnya.

Jelita mengatakan kini keluarganya telah berusaha mengikhlaskan kepergian sang ayah. "Pasti sedih, terpukul. Tapi ya ada rasa bersyukurnya karena abah nggak ngerasain sakit lagi," ungkap Jelita. "Alhamdulilalh karena dia capek sejam sebelum meninggal, dia berkali-kali ngomong abah capek abah capek. Sampai akhirnya nafas terakhir," jelasnya. "Mohon doanya agar abah dilapangkan kuburnya. Apalagi bulan Ramadan amin mudah-mudahan enak, tadi sih sampai denyut terakhir enak banget."

Sebelumnya, Muhammad Ramlan telah dirawat terlebih dulu di rumah sakit karena kondisi kesehatan yang semakin menurun."Jadi sebenarnya udah dari semalam tadi. Udah pup berdarah gitu, terus semalem dokter datang ke rumah, ternyata dikasih obat, alhamdulilalh masih nggak apa-apa. Tadi pagi sesek dibawa ke UGD dimasukkin kamar terus ya sudah semakin drop sampai akhirnya udah pulang. Kita lagi siapin mau dibawa ke rumah duka ke Pinang, ke Pondok Indah. Dikuburkannya di Jakarta Insya Allah besok," pungkas Jelita.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait