Cinta Ratu Minta Nafkah Bak Artis Hollywood, Pengacara Roby Geisha: Fantastis
Selebriti

Torri mengungkapkan permintaan Cinta Ratu usai perceraiannya dengan Roby termasuk 'hal yang tak perlu'.

WowKeren - Sidang perceraian Roby Satria dan Cinta Ratu telah dilangsungkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 4 Juni. Dalam sidang itu, pihak Cinta Ratu menghadirkan orangtuanya untuk menjadi saksinya. Di persidangan itu juga, terungkap jika Cinta Ratu memang memiliki sejumlah barang-barang yang disebutnya sebagai jimat. Namun jimat tersebut digunakan sebagai perlindungan diri.

Selain masalah benda-benda magis yang membuat Roby mantap menceraikan Cinta Ratu, ada satu hal lainnya yang mengusik pihak Roby. Hal itu adalah permintaan Cinta Ratu soal nafkah usai bercerai. Pengacara Roby, Torri Alexander Triwahyudi mengungkapkan jika pihak Cinta Ratu meminta nafkah dengan jumlah nilai yang dianggap tidak masuk akal. Disebut tidak masuk akal karena mereka menilai jumlah nominal nafkah yang diminta sangat fantastis.

Torri pun menyindir permintaan Cinta Ratu itu bak sekelas artis Hollywood saja. Menurutnya, ada permintaan yang diajukan yang sebenarnya termasuk hal-hal tidak perlu. Oleh karena itu dia menyebutnya "tidak masuk akal" dan "fantastis".


"Itu dia, pembicaraan kita tadi malah ke permintaan angka yang fantastis. Saya rasa itu sekelas artis Hollywood. Mas Roby ini kan musisi, ngamen. Dia bisa ngamen sekarang, setahun nggak ngamen lagi," ungkap Torri di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (4/6). "Sedangkan permintaan Mbak Cinta itu luar biasa. Ada salon, perawatan, mobil, asisten, saya rasa itu yang perlu kami luruskan agar Majelis Hakim tidak terfokus ke masalah magis dan kebutuhan tersier," jelasnya.

Menurut Torri, pihaknya mengaku bisa memberikan nafkah usai perceraian, namun dengan jumlah nominal yang bisa terukur dan benar-benar dianjurkan menurut ajaran agama. "Boleh, pasti kita akan memberikan nafkah, tapi harus yang terukur dan benar-benar yang dianjurkan menurut agama," tegas Torri yang enggan menjabarkan nominal yang diminta Cinta Ratu. "Tanya saja, tapi saya bilang fantastis untuk kelasnya," pungkas Torri.

Sementara itu, ayah angkat Cinta Ratu, Ervin Rizali, menyesalkan Roby menuduh Cinta Ratu musyrik. "Dari hasil semuanya ini semuanya memberikan suatu yang terbaik untuk Cinta juga, dan juga dengan berita yang akurat apa adanya saya harap semua bisa cepat selesai semoga Cinta bsia kembali karirnya dan menata kehidupan dia lagi," kata Ervin. "Sebenarnya berita miring sampai dibawa ke berita yang tidak benar sangat merugikan kita sendiri dan terlebih Cinta sendiri ya. Kariernya juga kalau yang lain mungkin sudah masuk pidana kali ya."

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru