Bantah Jalani Oplas, Ailee Posting Selca Baru yang Bikin Netter Pangling
Sportvnews
Selebriti

Seperti ini komentar netter menanggapi selca baru Ailee yang terlihat berbeda dari wajahnya yang dikenal selama ini.

WowKeren - Selama ini Ailee cukup sering memanfaatkan akun media sosialnya untuk berkomunikasi dengan para penggemar. Penyanyi kelahiran 1989 itu pun rajin mengunggah berbagai postingan di akun Instagramnya.

Senin (4/6) kemarin, Ailee mengunggah postingan baru di akun Instagram @aileeonline miliknya. Postingan tersebut berupa selca close up dirinya yang terlihat imut dengan pose merengut.

와우 ㅠㅠ 쌍꺼풀 짝짝이 진짜 안 없어지네 ㅠㅠ #성형아님 #부으면커졌다작아졌다지맘대로임 #각자인생사는내쌍꺼풀들 @kilju06 힘으로 가려지긴 함 why is my one eyelid extra bigger than the other one... #notplasticsurgery #theyrelivingtheirownlives #flaws


Sebuah kiriman dibagikan oleh itzailee (@aileeonline) pada

"Wow kelopak mataku yang beda sebelah masih belum hilang juga. Kenapa salah satu kelopak mataku lebih besar dari yang satunya?" tulis Ailee di caption postingannya. Ia juga menambahkan tagar, #bukanoperasiplastik #merekamenjalanihidupmerekasendiri #kekurangan.

Postingan Ailee ini rupanya menyita perhatian para netter. Tak sedikit netter yang mengaku pangling melihat selca baru penyanyi yang lahir di Denver, Colorado, Amerika Serikat itu.

"Ini Ailee? Penyanyi itu? Heol, dia kelihatan seperti orang lain," komnetar netter. "Kalian jelas bisa melihat bekas luka di bagian tepi matanya dan dia membantah kalau oplas," kata netter lainnya. "Matanya dirombak. Pantas saja ada bekas luka itu dan matanya juga bengkak," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru