Baim Wong 'Lamar' Putri Wulan Guritno, Heboh Wajah Tamara Bleszynski Tanpa Make Up - Topik Pagi
Instagram/baimwong
Selebriti

Sederet kabar menarik para selebriti ini berhasil mencuri perhatian netizen. Mau tahu ada kabar apa saja?

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Bagaimana kabarmu hari ini? Semoga kalian semua sehat dan selalu bersemangat menjalani aktifitasmu ya. Bagi yang berpuasa, semoga puasanya hari lancar sampai waktu berbuka nanti ya. Sudah ada sederet kabar selebriti terpopuler yang siap menemanimu nih.

Ada kabar kocak dari Baim Wong yang nekat "melamar" putri Wulan Guritno, Shaloom Razade. Kemudian juga ada kabar menarik Tamara Bleszynski yang bikin heboh netizen saat tak mengenakan riasan wajah.

Kabar menarik lainnya juga datang dari Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie, serta perut Song Hye Kyo yang jadi sorotan netizen. Biar nggak tambah penasaran lagi, berikut ini rangkumannya!

1. Ingin Segera Menikah, Baim Wong Nekat 'Lamar' Putri Wulan Guritno

Baim Wong Nekat Lamar Putri Wulan Guritno

Instagram

Kabar pertama datang dari sang presiden jomblo baru kita, siapa lagi kalau bukan Baim Wong. Baru-baru ini Baim menulis komentar yang cukup kocak untuk Wulan Guritno. Mau tahu?

Karena saking lamanya menjomblo dan tak kunjung menemukan istri, Baim nekat melamar putri Wulan, Shaloom. Baim bahkan menggoda Wulan dan mengaku ingin menjadi menantunya. Cuma bercanda kan, atau pengen beneran nih jadi menantu Wulan, hehe.

"Gmna kalau ternyata anak mu lah jodohku @wulanguritno. Apakah km akan menerimaku sebagai menantumu? #takdir Allah #kamutakbisaapa2wulanguritno #terimalah #wulanguritnomertuaku," tulis Baim. "Kok psyco (emot menangis)," balas Wulan.

2. Mengejutkan, Wajah Tamara Bleszynski Tanpa Make Up Ini

Wajah Tamara Bleszynski Tanpa Make Up

Instagram

Nah kalau kabar yang satu datang dari aktris senior Tamara Bleszynski. Saat ini usia Tamara telah menginjak 43 tahun, namun kecantikannya seolah tak memudar nih, setuju nggak?


Bahkan foto Tamara tanpa riasan wajah yang diunggah baru-baru ini sukses membuat heboh netizen. Pasalnya, dalam foto itu, Tamara masih terlihat cantik dan awet muda. Wah, rahasianya apa ya?

"Bertambah umur adalah sebuah fenomena yg indah," tulis Tamara. "Bagi yg sudah berumur atau yg akan terus bertambah umur, bagi yg muda atau yg pernah muda..Salam sayang #bersyukurselalu."

3. Ardi Bakrie Tiru Gaya Imut Nia Ramadhani Di Girls Squad, Begini Hasilnya

Ardie Bakrie Tiru Gaya Imut Nia Ramadhani

Instagram

Jangan lewatkan juga nih kabar dari Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Pasangan tajir yang satu ini juga berhasil mencuri perhatian netizen lewat foto kocaknya belum lama ini. Penasaran pengen tahu fotonya?

Nia rupanya sempat mengunggah fotonya bersama Ardi yang menampilkan pose kocak. Dalam foto itu Ardi tampak meniru pose Nia selama ini jika berfoto bersama geng Girls' Squad.

Lihat aja tuh gaya genit Ardi dengan kaki berjinjit yang sukses memancing tawa. "Saat suami eikk posenya ngikutin akuhhhh," tulis Nia. Gimana, nggak kalah kan gayanya sama Nia?

4. Hadiri Acara Di Hong Kong, Netter Penasaran Song Hye Kyo Tutupi Perut Saat Foto

Song Hye Kyo Tutupi Perut

Instagram

Berita keempat datang dari si cantik Song Hye Kyo guys. Eits, kali bukan kecantikan Song Hye Kyo yang jadi pusat perhatian netizen. Kira-kira apa ya?

Netizen ternyata menyoroti foto terbaru istri Song Joong Ki ini dalam sebuah event di Hong Kong. Di foto itu, Hye Kyo terlihat seolah selalu menutupi perutnya dengan tangan. Wah, jangan-jangan lagi...

Netizen pun heboh membahas alasan Hye Kyo melakukannya. Ada yang menduga-duga apakah Hye Kyo tengah hamil atau hanya sekedar ingin mempromosikan jam tangannya. Gimana nih menurutmu?

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru