Kebanyakan Uang, Andhika dan Ussy Sulistiawaty Jadi Resah
Selebriti

Andhika dan Ussy akhirnya memilih menginvestasikan uang ketimbang harta mereka diam tak bertambah.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama cukup sukses berkarir di dunia hiburan. Kehidupan mereka yang memiliki 4 anak terbilang sangat mapan.

Namun meski kaya raya, Ussy dan Andhika mengakui kalau mereka kebingungan. Pasangan yang menikah sejak 2012 itu mengaku kalau mereka sering resah jika memegang terlalu banyak uang. Dhika juga mengungkap kalau ia tak ingin uangnya cuma diam di tempat sehingga selalu sibuk memutar uang untuk bisnis apapun.

"Bisa dibilang kita jarang pegang duit. (Tinggal gesek) bukan masalah gitunya. Kita ketika pegang uang dan uang itu diam saja, kita malah merasa resah," kata Dhika. "Iya benar benar," timpal Ussy.

Dhika merasa sayang jika aset ataupun hartanya tak bergerak. "Iya karena kalau diam saja nilainya malah nggak bertambah. Makanya sebisa mungkin cari peluang apapun. Kayak kemarin dia tiba-tiba bilang, aku bikin warung ya, bikin saja. Ada risikonya memang, ada risiko gagalnya memang ada, ada risiko kehilangan duitnya. Tapi setidaknya kita usaha gitu," katanya.


Selain memutar uang untuk bisnis, Dhika dan Ussy tetap mempertimbangkan masa depan anak. Keduanya menyiapkan dana untuk ditabung demi anak-anak mereka.

"Iya kalau untuk anak-anak sih memang dipersiapkannya dari jauh-jauh hari, bukan cuma ada bisnis sekarang baru kita sisihkan buat anak," seru Dhika.

"Segala sesuatu yang kita lakuin sekarang bisa dibilang 75 persen buat anak. Karena buat kita, apalagi sih yang kita cari? Sudah lah, hidup kita mah buat anak-anak saja. Justru anak-anak yang masa depannya sedang menunggu. Dan masa depan anak-anak tergantung support kitanya juga dari sekarang gitu," lanjutnya.

Terkait bisnis, Ussy dan Dhika sempat merilis ulang lini kosmetik Dissy. Ussy lantas mengungkap alasannya menghadirkan kembali konsep baru Dissy ke publik.

"Sejak 2014, Dissy sudah mengeluarkan sabun, lotion, dan terus berkembang ke lipstik, bedak, dan lain-lain," kata Ussy. "Namun kami akui kemasan Dissy kurang bagus sehingga akhirnya kami meluncurkan Dissy Reborn dengan teknologi, formula, dan kemasan yang lebih bagus demi kepuasan konsumen dan kami sebagai produsen."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait