Yoochun Nangis Nyanyi Lagu TVXQ di Acara Fanmeet, Netter Heran Masih Punya Fans
C-JeS
Selebriti

Yoochun tak bisa menahan air mata saat menyanyikan lagu TVXQ serta beberapa kali menangis saat fanmeet.

WowKeren - Micky Yoochun JYJ menyapa para penggemar di Korea lewat acara fanmeeting yang digelar pada hari ulang tahunnya, Senin (5/6). Ini merupakan acara fanmeeting pertama Yoochun sejak gelaran pada Agustus 2015 bersama rekan satu grupnya, Xiah Junsu, juga menjadi fanmeeting pertama sejak merampungkan wajib militer Agustus tahun lalu.

Pada video pembuka, Yoochun berterima kasih kepada para fans. "Bahkan saat masa-masa sulit, aku bisa menghadapinya dan tersenyum berkat kalian. Kalian pasti khawatir, kan? Aku minta maaf. Aku tidak tahu bagaimana mengungkapkan rasa terima kasihku," kata Yoochun.

Selama acara berlangsung, Yoochun memberikan kejutan manis untuk fans dengan menyanyikan "Fox Rain" milik TVXQ. Lagu tersebut merupakan lagu yang diciptakan dan liriknya ditulis sendiri oleh bintang "Girl Who Sees Smells" itu.

Yoochun Nangis Nyanyi Lagu TVXQ di Acara Fanmeet

C-JeS


Saat menyanyikan lagu tersebut, Yoochun terus menghapus air matanya karena terharu. Pria yang baru saja mengakhiri hubungan dengan tunangannya itu juga beberapa kali menangis selama fanmeeting dan mengatakan, "Pasti jadinya akan buruk kalau aku tidak menekannya. Kalian adalah kekuatan besar bagiku."

"Ini bukan seperti masa lalu di mana aku hanya mendengar hal-hal yang baik. Tapi hal-hal itu juga membuatku menengok kembali dan berpikir," ujar Yoochun. "Aku mendapatkan keberanian dan ingin menunjukkan pada kalian kalau aku ingin berdiri di depan kalian lagi. Aku mulai menemukan momen-momen rehat sejenak dan belajar untuk merasa bahagia dari hal-hal kecil. Jadi aku harap kalian akan terus mendukungku."

Gelaran fanmeeting Yoochun ini rupanya menarik perhatian para netter. Seperti biasa, netter masih melontarkan komentar nyinyir. Sebagian mengaku tak mengerti kenapa masih ada fans yang mau mendukung Yoochun.

"Aku kaget karena ternyata dia masih punya fans yang tersisa," komentar netter. "Kenapa kau menyanyikan lagu TVXQ?" kata netter lainnya. "Melihat fans masih menyukainya bahkan setelah semua skandal dan kehidupan pribadinya itu terekspos, betapa beruntungnya dia," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait