Kepergok Jalan Bareng Wanita Mirip Laura Basuki, Aming Sudah Punya Pacar Baru?
Instagram/amingisback
Selebriti

Aming disebut-sebut telah memiliki pujaan hati baru saat terlihat bersama seorang wanita di foto berikut ini.

WowKeren - Aktor dan komedian Aming tampaknya telah menemukan tambatan hati baru. Sebelumnya, Aming pernah menikah dengan Evelyn Nada Anjani pada 4 Juni 2016 silam. Akan tetapi, pernikahan Aming dan Evelyn tak bertahan lama, dan pada 16 Juni 2017 lalu keduanya resmi bercerai.

Meskipun telah bercerai, Aming dan Evelyn diketahui tetap menjalin hubungan baik. Hal ini membuat publik berharap Aming dan Evelyn bisa rujuk kembali.

Kali ini, Aming terlihat bersama dengan seorang wanita di sebuah pusat perbelanjaan. Hal ini diketahui usai akun gosip @lambe_turah mengunggah foto Aming dan wanita tersebut pada Senin (4/6). 

Usai melihat foto tersebut, para netter pun memberikan berbagai komentar. Mereka menyebut Aming telah berhasil move on atau berpindah hati dari Evelyn. Ada pula netter yang menyebut wanita yang bersama Aming mirip dengan aktris cantik Laura Basuki.

"Alhamdulillah sdah move on," komentar akun @ayu****aro22. "Alhamdulillah skrng mah laku keras," tambah akun @khair*****a31. "Nah gt dong aming sama cewek tulen," sahut akun @ay***k.

"Mirip Laura Basuki," tulis akun @putri***aya. "Ko mirip laura basuki ya?" imbuh akun @sha****nay. "Dari pinggir mirip laura basuki," sambung akun @ika*****kandar.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru