Sebut Ipar, Sandra Dewi Beber Hubungan dengan Tunangan Yuanita Christiani
Instagram/yuanitachrist
Selebriti

Sebagai sahabat, Sandra Dewi begitu mendukung langkah Yuanita Christiani untuk melangkah ke jenjang pernikahan seperti dirinya.

WowKeren - Presenter cantik Yuanita Christiani kini sudah memasuki usia yang ke-32. Di usianya yang terbilang cukup matang, Yuanita mulai dikabarkan akan segera menikah. Sayang, identitas sang calon suami hingga saat ini masih belum dibeberkan oleh Yuanita.

Sebagai sahabat, Sandra Dewi pun sempat memberikan bocoran. Saat memberikan komentar pada unggahan Yuanita yang merayakan ulang tahun sang kekasih, Sandra menyebut sosok pria itu sebagai calon iparnya. Ia bahkan mengaku sudah menyiapkan gaun untuk pernikahan Yuanita tersebut.

"Happy birthday calon ipar!!!!" balas Sandra di kolom komentar Yuanita saat itu. "Saya sudah siapin gaun ni hahahahahhahaahahahaha jadi tanggal berapa."

Sandra pun belum lama ini membeberkan hubungannya dengan calon suami Yuanita. Menurut Sandra, ia tidak memiliki hubungan keluarga dengannya. Ia hanya mengaku iseng menyebut Yuanita sebagai ipar.


"Oh Enggak, jadi karena saya sama Nita tuh dekat jadi kayak kakak adik. Jadi saya cuma men-support dia untuk menikah karena gimana pun menikah, punya anak, sibuk," ujar Sandra Dewi dilansir Grid pada Selasa, 5 Juni 2018. "Bukan, karena saya anggap dia sahabat, saudara jadi pacarnya saya bilang ipar."

Sandra pun menilai jika Yuanita sudah saatnya untuk menikah. Dukungan penuh akan diberikan kepada Yuanita.

"Karena menurut saya dia sudah waktunya lah untuk menikah, karena kalau single kelamaan juga ngapain gitu kan," lanjut Sandra. "Kita juga pasti ada tujuan hidup lah masa menikah, masa punya anak, jadi saya cuma men-support dia untuk menikah."

Sebagai sahabat, Sandra merasa sudah mengenal baik sang pria. Saking dekatnya, sebelum menikah, Sandra seringkali ikut double date dengan Yuanita.

"Kenal, kita pacaran sama-sama. Saya sudah nikah, sudah punya anak. Masa kamu pacaran terus," tambah Sandra. "Harusnya dia melangkah ke depan dan itu bentuk support saya, saya juga doain semoga cepat nikah."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait